Hari Peluncuran Sea Of Thieves Dilanda Masalah


Share

Sea of Thieves adalah salah satu proyek terbesar Microsoft yang dirilis pada tahun 2018. Namun sayangnya, rilis hari pertama game ini tidaklah mulus, dengan banyak gamers yang mengeluh karena tida dapat masuk ke dalam game untuk bermain.

Masalah server yang dialami Sea of Thieves telah berlangsung sejak hari pertama game ini diluncurkan. Selain tidak bisa masuk ke dalam game, mereka yang bisa masuk dan memainkan game ini juga mengalami putus sambungan yang cukup sering. Saat ini, Rare tengah bersiap untuk memperbaiki semua masalah ini, dan bahkan mencegah pemain baru dari bergabung dalam game ini untuk sementara waktu.

sea of thieves

Rare sendiri belum mengumumkan kira-kira kapan semua masalah yang melanda Sea of Thieves akan bisa selesai. Tentu saja pada sebuah game yang berfokus pada aspek online dan multiplayer, masalah koneksi adalah masalah umum yang tidak asing terjadi pada hari rilis. Namun, Rare mengatakan bahwa mereka tidak menyangka masalah koneksi yang dialami Sea of Thieves sekarang memiliki tingkat yang cukup parah.

sea of thieves

Masih belum jelas apa yang menyebabkan masalah server Sea of Thieves, tapi mungkin Rare akan memberikan penjelasan setelah mereka berhasil mengatasinya. Sementara itu, akan menarik untuk dilihat apakah Rare berhasil mengatasi isu ini dalam waktu dekat dan menjadikan Sea of Thieves game yang sesuai dengan harapan para gamers.

Sea of Thieves hadir di PC dan Xbox One.

Artikel Terkait: