Hero Carry Mobile Legends


Share

Mobile Legends sudah menjadi game MOBA paling banyak digemari oleh para gamers yang menyukai game kompetitif dengan persaingan yang ketat disetiap pertandingannya. Hero merupakan salah satu kunci kemenangan untuk setiap pertandingannya, dengan adanya pilihan hero yang banyak serta dengan kemampuan yang berbeda setiap pemain harus mengeksplore lebih dalam untuk dapat mengkombinasikan hero yang tepat, untuk dapat disatukan didalam satu pertandingan secara bersamaan.

Dengan adanya hero yang memiliki kemampuan membunuh dengan cepat akan sangat membantu sekali untuk setiap pertarungan tim dalam melakukan penyerangan maupun dalam posisi bertahan. Hero carry atau hero yang dapat membunuh dengan cepat ini memiliki kelemahan dan kelebihan yang sangat menentukan kemenangan didalam timnya.

Berikut adalah beberapa hero carry Mobile Legends yang harus kalian kuasai untuk bermain dipertandingan Ranked :

  1. Karina
    Hero yang pertama dengan jumlah kill terbanyak yaitu Karina. Karina merupakan hero Assasin yang memiliki kemampuan membunuh terbanyak di Mobile Legends. Dengan Ultimate Shadow Rush Karina dapat dengan cepat membunuh musuh yang memiliki HP dibawah 70%, selain itu kelebihan lainnya yang dimiliki Karina adalah setelah membunuh skill Ultimatenya tersebut langsung dapat digunakan kembali tanpa cooldown. Karina juga memiliki skill Elusiveness yang dapat membuat imune terhadap serangan apapun kecuali stun dan efek slow. Hero ini bisa menjadi pilihan kalian dalam bertanding di Ranked Match dengan mencari kill sebanyak-banyaknya di early game agar memperlambat musuh dalam menaikan level heronya.
  2. Gussion
    Hero yang kedua yaitu Gussion. Gussion merupakan hero Assasin yang memiliki kemampuan Charge/Brust Damage yang secara tidak langsung Gussion dapat membunuh hero dengan cepat. Dengan skill yang dimilikinya Gussion dapat masuk dan keluar dalam pertempuran tim dengan cepat untuk memangsa musuhnya. Dengan menggunakan hero ini kalian dapat membunuh hero Mage atau Marksman dengan secara diam-diam untuk melakukan pencurian tower atau pun saat pertempuran tim berlangsung.
  3. Lancelot
    Hero yang ketiga adalah Lancelot. Lancelot merupakan hero Assasin yang memiliki kemampuan yang sama dengan Gussion. Dengan skill yang dimilikinya Lancelot sulit sekali untuk terkena serangan karena pada saat menggunakan skill Thorned Rose Lancelot akan menghilang sejenak untuk mengeluarkan teknik pedang yang luar biasa ke suatu area. Skill ini juga berbahaya bagi musuh yang terkenanya, karena memiliki damage yang sangat besar sehingga Lancelot dapat dengan mudah membunuh hero didekatnya.
  4. Fanny
    Hero berikutnya masih dengan role Assasin yaitu Fanny. Fanny merupakan hero Assasin yang paling sulit digunakan karena tidak banyak para pemain Mobile Legends yang dapat menggunakan hero ini dengan sempurna. Karena membutuhkan kemampuan dan skill diatas rata-rata untuk dapat menggunakan hero ini. Fanny memiliki skill dua yaitu Steel Cable dimana skill ini adalah skill andalan yang dimiliki hero ini, dengan Steel Cable Fanny dapat terbang dengan cepat dari satu tempat ke tempat lainnya dengan memanfaatkan dinding yang ada diarea pertempuran. Fanny juga dapat membunuh dengan cepat disaat pertempuran tim dengan menggunakan kombinasi antara skill dua dan ultimate serta dengan memanfaatkan dinding yang ada diarea pertempuran tim.
  5. Lesley
    Hero yang terakhir yang memiliki kemampuan membunuh tercepat yaitu Lesley. Lesley merupakan hero Marksman yang memiliki kemampuan Reap/Burst Damage yang dapat membunuh hero dengan cepat. Hero ini merupakan hero kamuflase antara Assasin dan Marksman yang bisa menyerang musuh dengan jarak yang cukup jauh. Lesley memiliki skill pasif yang membahayakan yaitu Lethal Shoot dimana setiap 5 detik Basic Attack Lesley akan bertambah sebanyak 35% Crit Chance jika Lesley tidak terkena damage. Skill ini yang membuat tembakan Lesley terasa sakit untuk hero Mage, Fighter, Assasin maupun Marksman.

Itu dia beberapa hero yang bisa kalian kuasai untuk bermain dipertandingan Ranked Match bersama Squad kalian. Jika kalian memiliki hero favorit lain yang menurut kalian lebih efektif untuk digunakan mungkin bisa kasih komentar dibawah artikel ini.

Satu lagi yang perlu kalian ingat adalah setiap hero pasti memiliki kelemahan yang harus kalian pelajari agar kalian dapat menghentikan musuh kalian ketika kalian berada di posisi kekalahan. Mungkin ini juga bisa jadi tips kalian pada saat kalian bertemu dengan musuh yang menggunakan hero diatas karena kalian harus mengincarnya agar tim kalian bisa memenangkan pertandingan.

Artikel Terkait: