Dapatkan Informasi Akurat Dengan Aplikasi Ini! Hoax Buster Tools


Seiring dengan perkembangan jaman saat ini, mendapatkan informasi paling up to date dan mudah, sepertinya internetlah yang menjadi favorite. Selain tidak memakan banyak tenaga, tentu tidak memerlukan pengeluaran uang yang banyak. Tak hanya perkembangan sang pencari informasi saja yang terjadi, para penyedia informasi juga saling berlomba-lomba untuk memberikan konten yang menarik bagi sang pembaca. Sayangnya, kadang kala tidak sedikit pula yang memberikan informasi tidak akurat alias HOAX yang bertujuan agar si pembaca hanya tertarik untuk membacanya, namun informasinya tidak aktual. Oleh karena itu, kenalin nih! ada aplikasi keren namanya Hoax Buster Tools.

Hoax Buster Tools sendiri baru dirilis belakangan ini namun untuk peminatnya sudah mencapai puluhan ribu bahkan jutaan orang telah men-downloadnya. Aplikasi ini dipercaya dapat memerangi kabar, isu dan informasi hoax (tidak akurat). So, bagi kalian yang ingin mendapatkan informasi paling terpercaya, aplikasi ini adalah jawaban yang tepat, mengingat memang semakin maraknya informasi tidak akurat terjadi baik itu di situs-situs tidak terpercaya maupun di media sosial. Well, saat ini jika kalian ingin mencari tahu kebenaran akan berita yang terjadi, kalian bisa mengandalkan aplikasi yang satu ini.

Tak cukup sampai disitu, pada aplikasi ini kalian juga bisa melaporkan informasi hoax yang beredar. Sehingga informasi hoax dapat diperangi, hal ini tentunya kabar baik bagi para pencari informasi maupun obyek yang menjadi sumber berita. So, dengan aplikasi ini tentunya juga akan menjadikan para pembuat berita semakin lebih berhati-hati bukan ?

Bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan aplikasi Hoax Buster Tools ini, mudah saja. Untuk cara penggunaannya yang simple sehingga mudah dipahami, kalian cukup mengetikkan informasi yang akan kalian cek kebenarannya. Mencari informasi tersebut, kalian bisa mengetikkannya sama seperti ketika searching di google. Jadi simple saja kan ? and untuk mendapatkan aplikasi ini, kalian hanya perlu untuk mendownloadnya secara gratis di google play store. Aplikasi ini masih tersedia bagi kalian pengguna android dan masih belum tersedia untuk pengguna iOS. Namun tidak perlu khawatir, aplikasi ini akan segera dirilis bagi kalian pengguna iOS. Jadi tunggu dulu update selanjutnya mengenai aplikasi ini ya.

Artikel Terkait: