Honor View 10 Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Honor View 10 Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Share

Huawei merupakan salah satu merek smartphone yang cukup terkenal dan diminati oleh masyarakat di Indonesia. Kali ini huawei akan maluncurkan ponsel pintar tipe terbaru yaitu honor view 10. Ponsel pintar tipe terbaru ini akan menawarkan lebih banyak kelebihan dibandingkan dengan yang tipe sebelumnya. Selain itu, dari segi body design juga terlihat lebih eksklusif dan glamor karena terbuat dari bahan metal. Tidak hanya itu, honor view 10 ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna, seperti charm red, midnight black, navy blue, beach gold dan aurora blue. Berbeda dengan ponsel pintar lainnya yang hanya menyediakan sedikit pilihan warna. Kalian jadi bisa leluasa memilih warna yang disukai. Spesifikasi sistem operasinya juga tidak perlu diragukan. Untuk lebih rinci, berikut akan dibahas lebih detail mengenai review dari honor view 10, check this out :

Review Design dan Layar

Terbuat dari bahan metal dengan ukuran panjang 157 mm dengan lebar 75 mm dan tebal 7 mm. Untuk beratnya sekitar 172 grm. Menggunakan layar seluas 5.99 inch lengkap dengan panel LTPS IPS LCD capacitie touchscreen ber-resolusi 1080 x 2160 pixel dengan kerapatan 302 ppi pixel destiny. Bisa memuat 16m colors dan memiliki fungsi multitouch, memiliki rasio 18 : 9 serta sudah dilapisi pelindung kaca Corning Gorilla Glass 5. Dengan layar kualitas ini, tentu gambar akan terlihat sangat jernih. Smartphone pintar ini juga dilengkapi dengan LED notifikasi.

Review Sistem Operasi

Menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo denga IU EMUI 8.0. Dilengkapi dengan prosessor Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53), dengan chipset HiSilicon Kirin 970, dan GPU Mali-G72 MP12. Untuk Ram memiliki ukuran yang cukup besar yaitu sekitar 4 sampai 6 GB. Memiliki penyimpanan internal sebesar 64/128 GB, tersedia pula slot untuk memori eksternal sebesar 256 GB. Spesifikasi ini memungkinkan honor view 10 mampu menjalankan berbagai jenis aplikasi termasuk game dengan lancar dan tanpa nge-lag.

Review Kamera

Menggunakan dual kamera fotografi 16 MP + 20 MP dengan kemampuan merekam video 2160p. Dilengkapi dengan phase detection autofocus dan LED flash. Untuk kamera depannya sebesar 13 MP, Wah cukup besar ya? Tentu melakukan selfi di ponsel pintar tipe baru ini hasilnya akan terlihat lebih halus dan jernih.

Review Jaringan dan Baterai

Smartphone ini sudah menggunakan jaringan 4G LTE. Untuk fitur keamanan terdapat sensor Fingerprint. Selain itu juga terdapat sensor lainnya seperti  Accelerometer, Proximity, Gyroscope, dan Compass. Untuk baterainya menggunakan non removable baterai dengan daya yang cukup besar, yaitu Li-Ion 3750 mAh. Dilengkapi pula dengan teknologi pengisi daya cepat Fast Charging.

Harga Honor View 10

Bagi kalian yang tertarik dengan ponsel pintar yang satu ini, smartphone ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 8,4 Jutaan.

Itulah review dari smartphone Honor view 10. Apakah kalian sudah bersiap-siap untuk memilikinya ? jika iya, nantikan untuk kehadirannya pada awal bulan Maret 2018 ya!

Artikel Terkait: