Daftar Hp Dibawah 2 Juta Bagus dan Berkualitas, Lava Smartphone


Share

Smartphone sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari hari yang tidak mudah dilepaskan. Bahkan, sekarang ini sudah banyak beredar berbagai merek smartphone yang menawarkan berbagai fitur menarik dan canggih. Untuk harganya bervariasi, tergantung spesifikasi dari smartphone masing-masing. Salah satu merek smartphone yang sudah meluncurkan beberapa produk dengan kualitas yang bagus yaitu Lava smartphone. Setelah meraih sukses di pasar India, kini vendor Lava Smartphone telah melakukan ekspansi penjualan hingga ke Indonesia. Lava smartphone memproduksi gadget dengan kualitas tinggi tapi harganya juga masih bersahabat. Harganya dibandrol mulai dari 1 sampai 2 jutaan. Hal ini tidak mengejutkan, karena segmen pasar Lava smartphone adalah menengah ke bawah. Untuk kalian yang ingin memiliki smartphone canggih dan keren dengan harga yang sedikit miring, bisa membeli Hp Dibawah 2 Juta Bagus dan Berkualitas, Lava Smartphone .

Dengan harga Hp Dibawah 2 Juta, kalian bisa menikmati smartphone dengan berbagai fitur canggih dan sudah menggunakan jaringan 4G LTE. Pada beberapa tipe hp smartphone android buatan Lava sudah menggunakan layar 2.5D Arc Screen yang membuat layar terluarnya mempunyai sisi melengkung sehingga menambah kesan premium di tampilan luarnya. Nah kali ini, kami akan memberikan beberapa jenis Lava smartphone dengan harga di bawah 2 juta tapi dengan kualitas yang tidak kalah dengan smartphone lainnya. Apa saja Hp Dibawah 2 Juta tersebut? Check this out :

Lava Iris X8 Pro Spesifikasi

Smartphone dengan design premium ini memiliki ukuran layar IPS, 5 Inci (720 x 1280 pixels). Memiliki memori internal sebesar 16 GB dan masih support microSD. Sistem operasi menggunakan android lolipop, dengan prosessor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A7. Lengkap dengan Ram sebesar 2Gb. Dual Sim, 3G HSPA. Untuk kamera belakang 8 Megapixel, plus auto focus dan Dual LED Flash, sedangkan kamera depannya 3 Megapixel. Kualitas baterainya lumayan, yaitu 2.5000 mAh. Smartphone ini dibandrol dengan harga hanya Rp 1.680.000.

Lava Iris 600 Spesifikasi

Smartphone kedua dengan harga murah yaitu Lava Iris 600. Ukurannya lebih kecil dibandingkan tipe yang pertama yaitu IPS, 4.5 Inci (480 x 800 piksel). Untuk spesifikasinya, memiliki memori internal 8 Gb dan support MicroSd. Ukuran Ram sebesar 1Gb, dengan android Lolipop dan menggunakan prosessor Quad Core 1.3 Ghz. Masih menggunakan jaringan 3G HSPA, support Dual Sim. Untuk kamera belakang 5 Megapixel, Autofocus, LED Flash, sedangkan kamera depannya 2 Megapixel, LED Flash. Memilki baterai dengan daya 1.750 mAh. Smartphone kedua ini dibandrol dengan harga  Rp 1.199.000.

Lava Iris 820 Spesifikasi

Selanjutnya yaitu Lava Iris 820, memiliki ukuran layar IPS, 5 Inci (720 x 1280 pixels) + 2.5D Corning Gorilla Arc Screen. Ukuran Ram sebesar 1 Gb dengan memori internal 8 Gb dan ada slot untuk memori tambahan. Menggunakan android marshmallow, dengan daya pacu MediaTek MTK6580, Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53. Untuk jaringannya sudah support 4G LTE. Kualitas kameranya juga cukup bagus. Kamera belakang 8 Megapixel, Autofocus, Dual LED Flash. Kamera depan 5 Megapixel, LED Flash. Daya tahan baterainya 2.500 mAh. Untuk harganya hanya Rp 1.425.000.

Lava Iris 870 Spesifikasi

Lava smartphone terakhir dengan harga dibawah 2 jutaan adalah Lava Iris 870. Memiliki ukuran layar IPS, 5 Inci (720 x 1280 pixels) + 2.5D Corning Gorilla Arc Screen. Menggunakan memori internal 16 Gb lengkap dengan slot untuk memori tambahan. Menggunakan android marshmallow, Ram 2 Gb, prosessor Mediatek MT6735, Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53. Telah menggunakan jaringan 4G LTE. Kamera belakang 8 Megapixel, Autofocus, Dual LED Flash. Kamera depan 5 Megapixel, LED Flash. Kualitas Baterai sebesar 2.700 mAh. Harga smartphone ini adalah Rp 1.745.000.

Itulah daftar Hp Dibawah 2 Juta, Murah murah bukan? kualitasnya juga gak kalah dengan smartphone merek lainnya loh.

Artikel Terkait: