HTC Desire 12 Harga dan Spesifikasi Lengkapnya


Share

Ada banyak merek smartphone terkenal yang ada di Indonesia. Htc merupakan salah satu vendor smartphone ternama yang produknya cukup banyak diminati. Design yang mewah dan elegant adalah salah satu daya tarik utama dari smartphone milik HTC. Setelah sukses meluncurkan smartphone flagship bernama HTC U12. Kali ini vendor smartphone ini akan meluncurkan produk baru lagi yaitu HTC Desire 12. Smartphone yang baru ini digadang-gadang akan meraih kesuksesan yang sama dengan tipe sebelumnya. HTC Desire 12 akan bersaing di kelas entry level. Penasaran dengan spesifikasi lengkap dari smartphone baru ini? Check this out :

Review Design dan Layar

HTC Desire 12 terbuat dari bahan metal dilengkapi dengan teknologi 2.5 D Curved pada layar, serta dipadukan sempurna dengan rasio 18 : 9. Perpaduan ini membuat tampilan dari gadget ini terlihat lebih mewah dan berkelas jika dibandingkan dengan para pesaing lainnya. Untuk layarnya sendiri memiliki ukuran 5,5 inchi yang berteknologi IPS LCD dan didukung dengan resolusi 720 x 1440 pixel. Kombinasi ini membuat tampilan layar menjadi semakin jelas dan juga tajam. Tidak hanya itu, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass yang tentunya mampu melindungi dan mendukung layar menjadi nyaman. Smartphone ini memiliki hanya dua pilihan warna, yaitu gold dan black.

Review Ram dan Internal

HTC Desire 12 akan menggunakan hardware dari prosesor Mediatek MT6739 dengan GPU PowerVR GE8100, dilengkapi pula dengan sistem kerja software yang menggunakan OS Android 8.0 Oreo, serta telang menggunakan Quad-core 1.5 GHz. Untuk Ram, smartphone tipe baru ini memiliki ukuran ram sebesar 3 Gb. Dengan memori internal sebesar 32 Gb dan tersedia slot untuk memori external yang ukurannya up to 400 Gb. Tersedia juga dual slot untuk SIM card yang stand by dan dapat digunakan secara bersamaan.

Review Kamera

Untuk kamera, HTC Desire 12 menggunakan kamera utama yang ukurannya cukup besar yaitu 12 MP yang didukung pula dengan LED Flash serta phase detection autofocus. Fitur ini tentu membuat hasil gambar menjadi lebih sempurna. Memiliki kualitas perekam video yang cukup baik yaitu sebesar 1080p@30fps. Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki fitur kamera depan yang ukurannya sebesar 5 MP.

Review Jaringan dan Baterai

Jaringan internet yang digunakan pada smartphone tipe baru ini adalah 4G LTE. Menggunakan baterai non-removable yang daya nya cukup besar yaitu Li-Po 2730 mAh. Jaringan lainnya yang dimiliki yaitu Bluetooth 4.2, jack audio 3,5 mm, USB OTG, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, micro USB 2.0.

Itulah beberapa review dari produk terbaru vendor HTC yang tentunya akan banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia. Pada pertemuan selanjutnya, akan dibahas mengenai berbagai review dari smartphone-smartphone canggih yang paling terbaru. Hanya tunggu dan nantikan saja ya.

Artikel Terkait: