Htc U Play Harga dan Spasifikasi Lengkapnya, Temukan Hanya Disini!


Bagi kalian yang sangat memperdulikan body design smartphone, kini hadir Htc U Play dengan body design menarik dan unik yaitu body design yang dibalut dengan material berbahan dasar liquid glass. Dengan material ini, tampilan smartphone kalian akan tampil beda karena akan terlihat mengkilap dan tak cukup disitu, bahan dari body design Htc U Play ini akan semakin menyenangkan ketika berada di dalam genggaman. Well, bagi kalian yang tertarik dengan smartphone yang satu ini, berikut spesifikasi lengkapnya :

Spesifikasi Paltform Htc U Play

Smartphone unik dan menarik ini memboyong spesifikasi didalamnya yaitu chipset mediatek Mediatek MT6755 Helio P10, RAM 3 GB/ 4 GB, GPU Mali-T860MP2. Sedangkan untuk penyimpanan data, smartphone ini mampu menampung penyimpanan hingga 32 sampai 62 GB tergantung pemakaian MicroSD yang kalian pilih. Dilengkapi jug dengan kemajuan teknologi seperti fingerprint sehingga sangat cocok bagi kalian yang menyukai privasi sendiri dalam smartphone. Htc U Play ini juga dibekali dengan dengan OS Android 6.0 Marsmallow.

Pilihan warna dan Body Design

Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa smartphone ini memiliki body designyang menawan yaitu dibalut dengan material dasar liquid glass sehingga halus digenggaman dan berkilau saat dipandang. Sedangkan untuk ukuran dimensinya yaitu 146 x 72.9 x 8 mm dengan berat 145 g. Layar pada smartphone ini juga menawan yaitu dengan memakai pelindung corning gorilla glass dengan ukuran 5,2 inchi. Tak cukup sampai disitu layar smartphone ini juga memberikan Super LCD capacitive touchscreen, 16M colors sehingga tampilan fitur-fitur aplikasi tampak tajam dan jernih.

Bagi kalian yang sangat pemilih akan warna smartphone, Htc U Play memberikan pilihan warna yang variasi yaitu Ice White, Sapphire Blue, Brilliant Black, Cosmetic Pink.

Kapasitas Baterai

Smartphone in hadir dengan baterai yang tidak dapat dilepas (non-removable) dengan kapasitas sebesar 2500 mAH.

Kamera Htc U Play

Bagi kalian yang gemar akan pengambilan gambar alias take picture, maka smartphone ini juga akan cocok dengan kalian. Karena smartphone ini dibekali dengan kamera depan dan kamera belakang 16 MP. Dengan kemampuan hasil pengambilan gambar yang sama antara depan dan belakang 16 MP tentunya hasil yang diberikan sangat memuaskan bukan ?

Tanggal Rilis dan Harga

Jika kalian tertarik untuk menggunakan smartphone unik yang satu ini, kalian dapat segera untuk membelinya karena smartphone canggih ini telah dirilis awal tahun 2018 dengan kisaran harga 4 jutaan di Indonesia. Bagaimana ? apakah kalian tertarik untuk membelinya?

Artikel Terkait: