Huawei Mate 10 Porsche : Ponsel Mewah Ekslusif untuk Pecinta Porsche


Share

Bosan dengan ponsel yang sama seperti yang lain ? ingin memiliki ponsel unik dengan harga wah ? Huawei berikan opsi untuk itu, dengan Porsche desainnya.  Seperti Mate 9 Porsche Design, Porsche Mate 10 Pro menukar skema warna default dengan versi hitam pekat. Saat di rasakan rasanya identik dengan Mate 10 Pro standar, namun mate 10 Porsche terlihat lebih ramping dan memiliki kecenderungan untuk menarik beberapa sidik jari. Layar 6 inci 18: 9, kaca lengkung di belakang dan pemindai sidik jari semuanya digabungkan untuk menghasilkan smartphone yang sangat tampan dan ekslusif. Dipenuhi dengan strip vertikal dan logo Porsche desain di belakang, tidak salah lagi ini adalah ponsel pecinta Porsche.

logo Porsche

Tidak seperti versi standarnya, versi premium ini menawarkan ponsel dengan penyimpanan 256GB, meskipun spesifikasi internal yang lain identik dengan mate 10 pro versi standar – dual-kamera, prosesor Kirin 970 dan Android 8 Oreo.

Dengan bandrol harga yang cukup mahal yaitu 1225$ Amerika atau setara 17 juta rupiah ponsel ini menawarkan smartphone mewah berperforma tinggi yang unik dan mempesona, terinspirasi oleh kecepatan. Dirancang untuk kekuatan dan gaya dengan konstruksi uni-body kaca dan eksterior buatan yang ramping, perpaduan logam dan kaca lengkung yang tak terlihat. Tersedia secara eksklusif di Diamond Black. Custom UI – Antarmuka Pengguna Porsche Desain Huawei Mate10 telah dirancang secara presisi untuk memberikan tingkat baru pengalaman smartphone berbasis kinerja. Setidaknya itulah yang Huawei katakan. Bagaimana menurut kalian ? apakah menurut kalian harga yang ditawarkan sudah sesuai ? dan membuat kalian tertarik membeli ?

 

Artikel Terkait: