Mewah! Huawei Mate RS Harga Dan Spesifikasi Lengkapnya


Share

Smartphone elegan dan kualitas baik kini hadir lagi! Bagi kalian yang menyukai bentuk desain mungkin smartphone yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan. Huawei Mate RS memiliki body desain yang tipis, elegan dan tidak ketinggalan yaitu anti lelet. Ditambah dengan pilihan warnanya yang terlihat mewah, recomended banget buat kalian yang suka bergaya. Jika kalian berminat dengan Huawei Mate RS ini, berikut ulasan lengkapnya :

Body Desain

Huawei Mate Rs memiliki body desain super elegant dari metal alloy yang cocok sekali dengan jaman now, dengan fullHD layar 6.0 inci, 83.3% screen to body, dan resolusi warna mencapai 1440 x 2880 pixel serta rasio 18:9. Tidak hanya itu beratnya hanya 183 gram, ukuran 152.9 x 72.5 x 8.5 mm, dengan type amoled capacitive touchscreen. Ditambah nilai plus dari smartphone ini adalah sertifikat IP67 yang mampu bertahan lama pada debu atau air sekitar 30 menit untuk kedalaman air 1 meter dari permukaan.

Memori dan Hardware

Huawei Mate RS dilengkapi dengan android OS 8.1 oreo, chipset hisillicon kirin 970, CPU octa core 4×2.4 Ghz cortex A73 serta 4×1.8 Ghz dan GPU Mali G72 MP12. Buat kalian yang suka browsing sosial media dan game online tidak perlu khawatir karena smartphone ini memiliki kecepatan RAM 6GB, penyimpanan internal sangat besar 256 GB dan penyimpanan eksternal microSD up to 512GB.

Kamera dan Baterai

Bagi kalian yang menyukai dunia fotografi, smartphone Huawei Mate RS ini telah dilengkapi triple kamera pada bagian belakang 40MP + 20MP + 8MP, 3x zoom, laser autofocus, dual LED + dual tone flash dan leica optics yang mampu mengambil gambar lebih jernih tidak kalah dengan kamera DSLR. Untuk kamera depannya kalian akan dibuat puas dengan hasil selfie atau gruvie dengan 24MP, autofocus, face detection, HDR, dan beauty AI. Huawei Mate RS dilengkapi dengan baterai sebesar 4000 mAh, serta tidak dapat dilepas atau non removable.

Warna dan Harga

Huawei didesain khusus dengan dua warna pilihan yaitu black dan red, sedangkan untuk harganya sendiri masih dibandrol 22 jutaan di Indonesia. Namun dengan kamera triple, memori, serta prosesor yang sangat canggih pastinya tidak akan rugi memilikinya.

Itulah spesifikasi dan harga lengkap dari Huawei Mate RS yang sedang naik daun untuk pasar Indonesia. Serta mampu bersaing ketat dengan para produsen smartphone lainnya, jadi ini rekomendasi yang cocok buat kalian yang suka tipe handphone kelas atas. Sedangkan untuk perilisan smartphone ini yaitu pada Maret hingga akhir April 2018, sehingga kalian bisa segera untuk membelinya.

Artikel Terkait: