Smartphone Berponi Hadir Lagi! Huawei P20 Pro Dxomark Harga Dan Spesifikasinya

Smartphone Berponi hadir lagi! Huawei P20 Pro Dxomark Harga Dan Spesifikasinya

Share

Buat kalian para pecinta smartphone cina, namun dengan desain dan spesifikasi kelas atas pastinya sudah tidak asing lagi dengan Huawei. Huawei sendiri terkenal dengan smartphone mewah untuk desainnya loh . Memang untuk pasar Indonesia masih sedikit asing, akan tetapi jangan salah! Huawei terkenal untuk pasar eropa dan beberapa negara timur tengah. Salah satu produk unggulan yang akan rilis pada bulan ini adalah Huawei P20 Pro Dxomark. Penasaran seperti apa review lengkapnya? Ini dia spesifikasi lengkap dan harganya di Indonesia :

Body Desain

Huawei P20 Pro Dxomark didesain khusus dengan bahan metal alloy yang elegant serta super kekinan. Memiliki layar fullHD 6.1 inci, ukuran 155 x 74 x 7.8 mm, berat 150 gram, dan resolusi warna mencapai 2240 x 1080 pixel. Ukuran dan berat yang sangat aman, ringan dan mudah untuk digengam dalam aktifitas sehari – hari. Serta sertifikat IP67 yang aman dari debu serta tahan dalam air untuk 3 – 10 menit.

Memori dan Hardware

Huawei P20 Pro Dxomark dilengkapi dengan android OS 8.1 oreo, chipset hisillicon kirin 970, CPU octa core cortex A73x2.36 Ghz + 4x cortex A53x1.8 Ghz. Kalian akan puas dengan kecepatan browsingnya karena RAM 6GB, penyimpanan internal 128GB dan penyimpanan eksternal up to 400GB. Memudahkan kalian untuk menyimpan video, foto, musik, aplikasi, dan sebagainya tanpa harus memindahkannya ke memori eksternal.

Huawei p20 pro dxomark harga dan spesifikasi

Kamera dan Baterai

Kalian pecinta fotografi jangan khawatir dan repot membawa kamera DSLR, karena Huawei P20 Pro Dxomark dilengkapi triple kamera belakang 40MP + 20MP + 8MP, , 3x zoom, laser autofocus, dual LED + dual tone flash dan leica optics. Serta kamera depan 24MP (AI beautyplus, autofocus, touchfocus) memungkinkan mengambil gambar selfie atau gruvie dengan resolusi warna yang jenih dan tidak kalah dari kamera DSLR. Kapasitas baterai mencapai 4000 mAh (non removable) dan fast charging, serta mudah untuk dibawa berpergian jauh tanpa takut kehabisan baterai.

Warna dan Harga

Untuk pilihan warnanya Huawei P20 Pro Dxomark memiliki 4 pilihan, seperti pink rose, deep blue, black, dan violet x greenblue. Huawei membidik pasar ekonomi menengah keatas dengan bandrol harga di Indonesia 13 jutaan, cukup bagus untuk spesifikasi dan desain kelas atas.

Nah, itulah spesifikasi dan harga lengkap dari Huawei P20 Pro Dxomark yang cocok buat kalian dengan desain kelas atas. Huawei P20 Pro Dxomark akan mulai dirilis preorder pada tanggal 6 april 2018 di Indonesia. Jika kalian ingin segera memakai ponsel pintar ini, bersiaplah untuk melakukan preorder yang cukup terbatas hingga awal mei ya.

Artikel Terkait: