Indonesia Games Championship 2018, Ini Dia Informasi Lengkapnya!!

Ikuti Event Indonesia Games Championship 2018 Secara Online

Share

Akhirnya Indonesia Games Championship 2018 yang ditunggu-tunggu tiba nih. Bagi kalian yang menunggu-nunggu dan gak sabar untuk bergabung serta ikut memeriahkan event besar yang diselenggarakan oleh Telkomsel ini, yuk buruan ikut berpartisipasi dengan mendaftar dulu ya. Pendaftaran akan dimulai pada tanggal 6 Maret 2018. Lantas bagaimana mendaftarnya ? mudah saja kalian hanya perlu untuk menelusuri igc.duniagames.co.id di web search google atau di address bar. Para pemain yang memenangkan Indonesia Games Championship 2018 ini berhak mendapatkan berbagai macam hadiah uang tunai hingga total hadiah lebih dari  600 juta rupiah.

Indonesia Games Championship ini rencananya mengadakan 2 jenis pertandingan yang bisa dimainkan. Yang pertama yaitu Multiple Online Battle Arena atau biasa disebut dengan MOBA dan yang kedua kalian bisa memilih jenis pertandingan Casual Game. Tak sampai disitu bagi kalian yang sangat antusias dengan Indonesia Games Championship ini, kalian juga dapat memilih dari 2 kompetisi games yang dapat dimainkan baik itu dengan PC atau Mobile.

Pertandingan kualifikasi nasional akan dilaksanakan secara online pada bulan Maret hingga April 2018 dan delapan tim terbaik akan dapat mengikuti pertandingan di babak grand final yang akan diselenggarakan di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta Pada tanggal 20 hingga 22 April 2018.

Jadwal Indonesia Games Championship 2018

Bagi kalian yang dapat sampai ke babak grand final di Indonesia Games Championship 2018, Kalian juga dapat bertemu dengan para pemenang IGC (Indonesia Games Championship) baik itu pemenang IGC berskala Nasional maupun Internasional sebelumnya. Tak hanya itu, kalian juga dapat menikmati serunya event tersebut dengan melihat penampilan dari JKT48 dan tak lupa degan artis-artis favorit lainnya.

Tujuan IGC ini yaitu untuk mengembangkan potensi eSport yang ada di Indonesia. Setelah sukses menyelenggarakan IGC (Indonesia Games Championship) pada tahun 2017 yang dihadiri lebih dari 17.000 partisipasi, maka diperkirakan Indonesia Games Championship 2018 ini akan lebih meriah lagi hingga 20.000 partisipan. Bagaimana ?? apakah kalian sudah mempersiapkan untuk pertandingan games seru ini ?

Artikel Terkait: