Kelola Taman Dinosaurus Di Jurassic World Evolution


Share

Dalam beberapa bulan lagi, gamers yang punya mimpi untuk mengelola kebun binatang berisi dinosaurus, akan bisa mewujudkan angan-angan mereka. Pasalnya, pada 12 Juni mendatang, Frontier Developments akan merilis Jurassic World Evolution di PC, Xbox One dan PS4.

Jurassic World Evolution adalah game dengan genre management strategy (strategi pengelolaan) dimana para gamers ditempatkan sebagai pemimpin kebun binatang berisi dinosaurus. Gamers dapat mendesain, menata dan membangun taman prasejarah impian kalian, mengembang biakkan dinosaurus, dan mengatasi berbagai masalah yang mungkin terjadi saat kawanan dinosaurus yang kalian tampung terbebas dari kandangnya.

jurassic world evolution

Frontier Developments sendiri adalah developer di belakang franchise RollerCoaster Tycoon yang memiliki genre kurang lebih sama. Melihat itu, sepertinya Jurassic World Evolution berada di tangan developer yang tepat.

Menurut Jonny Watts, Kepala Unit Kreatif di Frontier Developments, kebanyakan dari tim yang bekerja untuk proyek ini adalah penggemar seri Jurassic Park. Watts menambahkan, bahwa sebagai fans setia Jurassic Park, tentu saja mereka akan memberikan yang terbaik bagi game ini.

Mereka juga menambahkan bahwa tim yang sedang menggarap proyek ini adalah tim dengan pengalaman desain manajemen, simulasi dan pengembangan animasi yang melebihi lima belas tahun. Tim ini sudah berpengalaman dalam mendesain game sejak era RollerCoaster Tycoon, dan mereka ingin membawa semua keahliannya untuk menjadikan Jurassic World Evolution game yang pantas membawa nama besar franchise Jurassic Park.

Artikel Terkait: