Keunggulan yang perlu kalian ketahui tentang ASUS Zenfone 4 Max Pro


Share

Untuk kalian pecinta petualangan nampaknya cocok dengan smartphone yang satu ini, bagaimana tidak smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang besar yakni 5000 mAh, ditambah lagi dengan teknologi power management terbaru. Asus mengungkapkan bahwa Zenfone 4 Max Pro ini mampu bertahan 91 jam dalam keadaan standby walau baterai tersisa hanya 10% saja (tentu dengan penggunaan fitur Super Saving Mode ya). Tak sampai disitu saja, kalian juga bisa memanfaatkan fitur reverse charging, double battery lifespan pada smartphone ini.

Dual kamera berkekuatan 16 MP siap menemani setiap aktivitas dan momen kalian. Dibuat unggul dalam bidang fotografi, ternyata Asus Zenfone 4 Max Pro (ZC554KL) ini mempunyai kamera wide angle 120 derajat dengan jarak pandang 200% lebih besar daripada kamera smartphone standar. Untuk kamera depan juga berkekuatan 16 MP, kamera depan ini diberi fitur softlight LED Flash dan fitur live beautification.

Ada lagi nih yang special, Asus Zenfone 4 Max Pro ini memiliki 12 safety checkpoints yang termasuk di dalamnya pengaturan temperature, perlindungan dari over voltage, reset protection, adapter protection, JEITA protection, short circuit protection dan masih banyak lagi, sehingga konsumen dipastikan dapat menggunakan smartphone ini dalam jangka waktu yang lebih lama alias awet umurnya.

Sama seperti Zenfone 3 Max, seri ini didukung prosesor Qualcomm SMS8937 Snapdragon 430. Dapur pacu quad core dengan clockspeed 1.4 Ghz ini mendukung teknologi 64-bit. Sebagai penyokong sektor grafis, tertanam GPU Adreno 505. Disematkan pula RAM 3 GB serta memori internal 32 GB.

Dari segi design pun, Asus membuat smartphone ini tampak elegan, mengusung desain premium metallic di setiap detailnya dan tiga warna pilihan bagi konsumen yaitu Deepsea Black, Sunlight Gold, dan Rose Pink. Smartphone yang dilindungi dengan lapisan anti gores Gorilla Glass ini disokong panel sentuh S-IPS 5,5 inci dengan resolusi layar HD 720 X 1280 piksel.

Apakah kalian tertarik? Menurut pendapat penulis, smartphone ini bisa disebut smartphone value for money, apalagi buat kalian si empunya mobilitas tinggi pasti akan sangat terbantu ya dengan adanya kapasitas  baterai yang dimiliki Asus Zenfone 4 Max Pro ini.

Artikel Terkait: