Laptop Hp Spectre 13 Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!

Laptop Hp Spectre 13 Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!

Share

Udah kenal sama laptop yang satu ini belom ya? Kalau belum, kenalan dulu yuk, Laptop Hp Spectre 13 ini mulai rilis di Indonesia awal tahun 2018, dan juga disebut-sebut sebagai laptop paling tipis diantara laptop-laptop lainnya. Bagi kalian yang tertarik dengan body design laptop yang mengagumkan nan tipis, laptop ini bisa dijadikan salah satu rekomendasi buat kalian. Gak cukup sampai disitu, laptop ini selain memiliki tampilan desain yang bagus namun juga performanya juga luar biasa,, kualitasnya dijamin ok banget,, gak percaya? Yuk disimak, ini dia spesifikasi lengkapnya :

Performa dan Spesifikasi Laptop Hp Spectre 13

Laptop kebanggaan Hewlett Packard ini membawa performa yang luar biasa yaitu menggunakan prosessor terbaru Intel® Core™ i7-6500U (generasi ke-8 dari Kaby Lake) dan sudah pasti dengan jumlah core prosessor yang lebih tinggi, dilengkapi dengan adanya RAM 8 GB DDR3L dan ruang penyimpanannya dapat digunakan hingga 512 GB. Dari performa yang ada tersebut, dijamin anti LOLA (loading lama). So, untuk keperluan komputerisasi, laptop sudah ini tidak perlu diragukan lagi.

Body Disign Laptop Hp Spectre 13

Untuk body design laptop ini sendiri, seperti yang telah dijelaskan diatas yaitu memiliki tampilan body design yang mewah. So, sangat cocok bagi kalian yang menyukai laptop berkelas. Lebih detailnya, laptop ini memiliki ukuran layar 13,3 inci dan ketebalan yang sangat tipis yaitu 10,4 mm. Tak hanya itu, laptop ini juga terbilang sangat ringan yaitu only 1.1 kg, cocok bagi kalian yang tidak terlalu suka membawa laptop yang berat dan tentunya ringan untuk dibawa kemana-mana.

Pilihan Warna dan Harga Laptop Hp Spectre 13

Untuk pilihan warnanya hanya disediakan satu pilihan yaitu silver, kendati demikian dengan pilihan warna yang terbilang tidak bervariasi Laptop Hp Spectre 13 ini sudah sangat menarik, elegan dan mewah untuk kategori laptop. So, don’ worry about it. Sedangkan untuk harganya sendiri, laptop ini dibandrol dengan harga 22 juta mengingat kualitas akan laptop ini yang benar-benar beda dengan yang lain, memiliki good performa dan tentunya ditunjang dengan tampilan body design yang mewah.

Artikel Terkait: