Lenovo K5 Play Dan Spesifikasinya, Smartphone Gak Pake Mahal And Berkualitas!

Lenovo K5 Play Dan Spesifikasinya, Smartphone Gak Pake Mahal And Berkualitas!

Share

Bingung mencari smartphone dengan budget sedikit dan terbatas? Well,, kalian gak perlu bingung lagi nih,, karena tahun ini akan banyak keluaran produk smartphone dengan harga yang super murah dan tentunya berkualitas. Salah satunya yang juga tidak mau kalah dengan para pesaing-pesaingnya yaitu lenovo. Smartphone yang telah dikenal akan keawetannya ini mengeluarkan tipe terbarunya : Lenovo K5 Play dengan sasaran pasar kelas ekonomi menengah kebawah. Untuk kemampuan sistem dan desain tidak perlu diragukan lagi, karena lenovo menerapkan konsep desain yang sesuai dengan perkembangan jaman. Bagi kalian yang udah tertarik nih, langsung saja ini dia spesifikasinya :

Body Desain Lenovo K5 Play
Lenovo K5 Play Dan Spesifikasinya

Lenovo K5 Play memiliki ukuran layar 5.70 inci, rasio 18:9 dan resolusi warna 720 x 1440 pixel dengan lapisan metal alloy super elegant. Sedangkan dimesinya153.75 x 72.60 x 7.85 mm dan berat 155.00 gram, sangat nyaman serta super ringan untuk digengam dan dibawa kemana – mana. K5 play juga dilengkapi dengan corning gorilla glass 4 yang tahan goresan saat jatuh pada ketinggian tertentu.

Hardware dan Memori Lenovo K5 Play

K5 play menggunakan dual SIM card GSM, nano SIM dan microSD, konektifitas jaringannya juga termasuk WIFI, GPS, bluetooth, USB, 3G, 4G dan dapat up to 4G LTE. Tipe ini juga menggunakan prosessor 1.4Hz octa core. Dilengkapi OS android 8.0, snapdragon 430, android nougat 7.1 dan skin ZUI 3.7, sehingga dapat mempermudah dan mempercepat proses penyaringan data dan juga pengunduhan aplikasi. Untuk memorinya sendiri, smartphone yang satu ini mampu menyimpan data internal 16GB, eksternal microSD up to 128GB, dan RAM 2GB. Akan sangat nyaman saat bermain game maupun berselancar di internet, karena sistem sudah mumpuni untuk akses cepat. Untuk sensornya smartphone satu ini telah dilengkapi proxymity sensor, accelerometer, ambient light sensor dan compas. Serta cooldown CPU yang mampu mengurangi ponsel panas saat terlalu sering digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Kamera dan Baterai Lenovo K5 Play

Buat kalian yang hobi fotografi K5 play sudah menyediakan kamera yang mumpuni dengan dual kamera belakang 13MP dan 5MP, sedangkan kamera depan 8MP cocok untuk gruvie/ selfie. Tidak hanya itu didalamnya juga dilengkapi beauty face, autofocus, face detector, tounch focus dan LED flash semakin mudah untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Kapasitas baterainya juga sangat besar yaitu 3000 mAh serta fast charging dan non removable, mempermudah kalian saat perjalanan jauh.

Harga dan Pilihan Warna Lenovo K5 Play
Harga dan Pilihan Warna Lenovo K5 Play

Untuk harganya sendiri di Indonesia dibandrol dengan murah karena memang membidik pasar ekonomi menengah kebawah, hanya dengan 1,5 jutaan saja. Smartphone ini tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu black, blue dan gold.

Itulah kenapa lenovo K5 play akan sangat mudah diterima oleh pasar teknologi Indonesia, tidak lain karena harga yang murah, sistem jaman sekarang dan desain super elegant. Tidak banyak produsen smartphone mengeluarkan produk ponsel untuk kalangan ekonomi kebawah, kebanyakan cenderung konsentrasi bersaing di pasar atas yang sangat ketat. Buat yang suka game mobile dan fotografi dengan budget sedikit, lenovo akan membantu memberikan jawaban. Tidak hanya di cina dan india, untuk Indonesia K5 play akan resmi rilis pada bulan Maret 2018 ini. Asik kan 🙂

Artikel Terkait: