Lenovo Vibe P1 turbo cocok buat kehidupan yang “always-on”


Share

Selain kebutuhan selfie, smartphone dengan baterai besar juga dicari para konsumen. Jika rata – rata smartphone yang memiliki baterai jumbo memilki layar 5,5 inci, begitu pula dengan Lenovo Vibe P1 Turbo. Memiliki desain aluminium unibody, bentuk memanjang dengan list bagian atas dan bawah yang lumayan lebar. Di bagian atas terdapat LED notifikasi. Soft button, juga tombol button yang sekaligus sebagai finger print scanner dibagian bawah.

lenovo vibe p1 turbo

Slot Nano SIM Card dan slot micro SD dapat kalian temukan dengan cara membuka bagian atasnya. 190 gr adalah bobot dari smartphone ini. VIBE P1 Turbo juga menawarkan hampir 180’ wide-angle viewing dengan resolusi 1920 x 1080 Full HD.

Untuk spesifikasi kamera, Lenovo VIBE P1 Turbo ini memberikan 13 MP kamera belakang dengan autofokus yang super cepat dan dual-color LED flash, serta kamera depan 5 MP. Menghasilkan performa yang baik dengan Prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon, disematkan dengan 3 GB RAM, dan untuk microSD kalian masih bisa menambahkan hingga 128 GB.

Dibekali dengan kapasitas baterai 5000mAh, Lenovo VIBE P1 Turbo sangat cocok untuk kehidupan kalian yang always-on. Sistem operasi Android Lollipop yang melekat pada Vibe P1 Turbo ini. Jadi bagaimana menurut kalian mengenai smartphone yang juga sudah mendukung konektifitas hingga 4G LTE loh!

Artikel Terkait: