New Coming, LG G5 Harga Dan Spesifikasi Lengkapnya


Share

Tidak mau kalah dengan yang lainnya, saat ini LG juga mengeluarkan smartphone terbaru dan akan menjadi andalan pada tahun ini. Tentunya inovasi terbaru juga hadir dari tipe smartphone yang satu ini, mulai dari fitur kamera hingga desain bodynya yang OK banget. Penasaran seperti apa smartphone yang baru saja di rilis ? ini dia kenalin LG G5. Bagi kalian yang tertarik dengan spesifikasinya, berikut ulasan lengkapnya :

Body Desain

LG G5 dibuat dengan menggunakan bahan mental premium yang membuat body terlihat elegant. Serta layar fullHD 5.3 inci IPS LCD, resolusi warna mencapai 1440 x 2560 pixel, dan kerapatan body 554 ppi. LG G5 juga hanya memiliki berat 159 gram, dimensi 149.0 x 73.9 x 73.9 mm, dan menggunakan pelindung layar corning gorilla glass 4. Sangat nyaman, mudah, dan ringan saat digenggam serta dibawa kemana – mana untuk menunjang aktifitas harian.

Hardware dan Memori

LG G5 dibekali dengan sistem operasi OS android 6.0 marsmellow, LG optimus UX 5.0 UI, chipset snapdragon 820, CPU dual core 2.15 GHz kryo serta dual core 1.6 Ghz kryo, dan GPU andro 530. Selain itu juga dilengkapi memori penyimpanan internal 32GB, memori eksternal microSD up to 256GB dan RAM 4GB. Sangat memungkinkan bagi kalian yang suka game online dan selancar browsing sosial media dengan cepat dan nyaman. Sensor pengamanannya juga tidak kalah yaitu dengan sensor fingerprint yang akan membuat data kalian terjaga keamanannya.

Baterai dan Kamera

Untuk baterai dari smartphone ini cenderung lebih lemah, karena hanya dibekali kapasitas penyimpanan 2800 mAh. Baterainya juga dapat dilepas/ removable, namun jangan khawatir LG sudah menerapkan sistem fast charging 90% untuk 30 menit pengecashan dan wireless charging. Tidak kalah dengan pendahulunya, gadget ini juga memiliki dual kamera belakang 16 MP + 8 MP, satu kamera depan 8 MP, dan pelengkap tambahan seperti LED flash, autofocus, OIS, AI beauty face, dan touchsfocus. Memungkinkan kalian menangkap gambar dan video lebih jernih, tegas, dan resolusi warna memuaskan.

Harga dan Warna

Harganya sendiri untuk pasar di Indonesia hanya berkisar 3,3 jutaan, yang lebih membidik pasar ekonomi menengah kebawah. Untuk warnanya tersedia 4 pilihan warna, yaitu deep black, silver titanium, white milk, dan pink rose.

Itulah harga dan spesifikasi lengkap dari LG G5 yang sudah di rilis mulai Maret 2018. Bagaimana? Apakah sudah tertarik untuk membelinya ?

Artikel Terkait: