LG V34 Harga dan Spesifikasi Lengkapnya Yang Luar Biasa Keren Abis!

LG V34 Harga dan Spesifikasi Lengkapnya yang Luar Biasa Keren Abis!

Share

LG merupakan salah satu merk smartphone yang cukup banyak digandrungi oleh masyarkat di Indonesia. Smartphone buatan korea ini memang selalu memberikan kualitas handphone pintar yang bagus. Didukung pula dengan tampilan yang elegan serta fitur kamera yang tidak kalah dengan merek lainnya. Baru-baru ini LG merilis seri terbarunya yakni LG V34. Tipe yang satu ini hampir mirip dengan tipe LG sebelumnya yaitu LG V20, hanya saja yang terbaru ini mengusung design yang lebih mini. Bagi kalian yang menyukai smartphone dengan body mini tapi kualitas giant, LG V34 bisa jadi rekomendasi yang sesuai untuk kalian.

Review design dan layar

Untuk design body-nya terbuat dari material metal yang panjang dan lebarnya sekitar 149 mm x 72 mm dengan ketebalan 8 mm, untuk beratnya hanya 146 gram saja. sedangkan layar disisi depannya memiliki ukuran seluas 5.2 inch, dilengkapi dengan panel IPS LCD yang akan membuat sudut pandang menjadi lebih luas. Tipe terbaru ini juga menggunakan dual screen yakni di bagian sisi atas. Untuk layar kedua tersebut memiliki ukuran sekitar 2,1 inch yang bisa digunakan untuk menampilkan notifikasi serta fungsi lainnya. Layar utama pada tipe ini menggunakan resolusi sebesar 2560 x 1440 pixel dengan kerapatan pixel sebesar 565 p.x desnity. Hal ini membuat tampilan gambar yang disuguhkan menjadi sangat jernih dengan detail yang tajam. Pada layar kedua memiliki resolusi sebesar 160 x 1040 pixel. Dilengkapi pula dengan pelindung kaca scratch glass sehingga dapat terhindar dari goresan yang tidak diinginkan. LG V34 memiliki pilihan warna yang tersedia sangat terbatas, yaitu hanya grey dan gold. Namun kendati demikian pilhan warna ini sudah terbilang berkelas dan menawan untuk kategori smartphone.

Review Ram dan sistem operasi

Untuk sistem operasi pada LG V34 ini sudah menggunakan Android OS v7.0 Nougat. Dilengkapi dengan Ram berukuran cukup besar yaitu 4 GB, serta memori penyimpanan internal sebesar 32 GB. Tidak hanya itu, pada tipe terbaru ini juga masih tersedia slot untuk memori eksternal yang ukurannya mencapai up to 256 GB. Untuk bagian prosessor menggunakan Qualcomm Snapdragon 820, dengan Quad-core 2.1 GHz Krait. Plus grafis-nya menggunakan Adreno 530. Dengan spesifikasi seperti ini tentu, kalian pecinta game tidak perlu ragu lagi menggunakan ponsel pintar yang satu ini sebagai salah satu sarana untuk memainkan game-game 3D berkualitas HD. Kemampuan multitasking dari LG tipe ini juga sangat baik, mengingat spesifikasi yang ada tersebut.

Riview fitur kamera

LG V34 memiliki kamera depan dan belakang yang kualitasnya pasti akan membuat kalian ketagihan untuk berfoto-foto ria. Kamera utama menggunakan dual camera yang berukuran 16 MP + 8 MP, 5312x 2988 pixel, dengan dual LED Flash, serta laser Autofocus. Kamera ini juga masih dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi yang akan mendukung hasil jepretan kalian makin oke. Fitur-fitur tersebut seperti, Gesture shot, Digital zoom, Panorama, Touch focus, PDAF Sensor, OIS Sensor, Hi-Fi Video Recoder, DIS Sensor, Low Light Mode, dan masih banyak fitur lainnya.  Untuk kualitas video ukurannya sekitar 2160@30fps serta terdapat menu untuk slow motion dan fast motion video. Untuk kamera depan menggunakan 5 MP, f/1.9 Aperture, lengkap dengan Screen Flash dan 120 Degree Wide Angle Lens.

Review Jaringan dan Baterai

Sama halnya dengan LG tipe sebelumnya, LG V34 sudah menggunakan jaringan 4G LTE yang mendukung koneksi internet yang berjalan dengan lebih cepat. Untuk baterai memiliki daya yang cukup besar, menggunakan removable baterai dari Li-Po 3000 mAh. Dilengkapi pula dengan fast charging Quick Charge 3.0, yang bisa mengisi baterai 90% hanya dalam waktu 90 menit saja. Cepat sekali ya pengisian baterainya.

Itulah beberapa review seputar LG V34, menarik sekali bukan? Selain itu ponsel pintar dari LG ini juga mendukung sensor sidik jari dan sudah tahan air. Tapi sayangnya ponsel mini yang canggih ini masih belum dijual ke pasar global, jadi kalian yang tertarik dengan smartphone ini, sabar dulu untuk new comingnya ya.

Artikel Terkait: