Lineage 2 Revolution Kupon, yang Kalian Butuhkan Disini Tempatnya!

Lineage 2 Revolution Kupon

Share

Lineage revolution merupakan salah satu jenis game MMORPG yang menyajikan game petualang dengan jalan cerita yang seru, selain itu juga didukung dengan grapic yang sangat bagus. Game MMORPG ini juga tersedia pada aplikasi mobile. Untuk beberapa waktu yang lalu game ini masih belum tersedia di apps store Indonesia. Namun rencananya Lineage revolution akan merilis versi terbarunya yaitu Lineage 2 Revolution. Game versi terbaru ini digadang-gadang akan tersedia di app store di Indonesia, tentu ini adalah hal yang menggembirakan. Di dalam game ini kalian akan bertarung dengan monster, bergabung dengan guilt, atau memperbanyak item yang sudah dimiliki. Kalian juga bisa memilih kelas karakter yang diinginkan, seperti elf, dark elf, manusia, dan drawf. Game ini hanya bisa dimainkan saat online, jadi membutuhkan koneksi internet yang tinggi. Dalam rangka peluncuran game Lineage 2 Revolution Indonesia, Netmarble mengadakan sebuah event pra register yang diselingi dengan pemberian Lineage 2 Revolution Kupon.

Lineage 2 Revolution Kupon tersebut berupa  kupon event untuk mendapatkan hadiah atau reward didalam game. Hadiahnya beragam, bisa berupa diamond atau red diamond bahkan bisa saja berisi equipment. Tergantung dari keberuntungan. Kalian akan mendapatkan kupon event ini melalui SMS yang tertera pada nomer HP yang kalian sertakan di event pra register tersebut. Oleh karena itu pastikan nomor hp yang kalian gunakan saat registrasi dalam kondisi aktif terus. Agar kupon benar-benar masuk dan bisa digunakan.

Nah kali ini kami akan membagikan informasi lebih rinci mengenai Lineage 2 Revolution Kupon. Untuk cara claim kode yang sudah kalian dapatkan tersebut. Caranya, pertama masuk in game lalu pilih Pengaturan -> Info -> Masukkan Kode Kupon -> Kupon Event. Setelah dimasukkan kode tersebut kemudian silahkan diklaim dan mendapatkan reward atas kupon tersebut. Untuk para pemain, yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai SMS kode tersebut terhapus di HP kalian karena tidak akan dikirim ulang dan hanya sekali pakai saja.

Selain itu ada juga beberapa hal yang harus kalian perhatikan terkait penggunaan Lineage 2 Revolution Kupon. Apa saja?

  1. Jika muncul notifikasi “kupon telah melewati masa aktif atau telah ditukar”. Pesan ini muncul dikarenakan adanya perbedaan waktu input sehingga terjadi delay pada jaringan. Rapi kalian tidak perlu khawatir, segera cek mailbox kalian, pastikan hadiah sudah masuk atau belum.
  2. Saat memasukan kode jangan menggunakan cara copy paste. Karena hal ini akan menyebabkan perbedaan spasi maupun format, jadi masukan kode secara manual saja.
  3. Kupon ini hanya berlaku bagi para pengguna sistem android saja. Untuk pengguna iOS bisa memasukan kode kupon dalam akun yang menggunakan perangkat berbasis android.

Jika kalian masih mengalami kendala dalam menggunakan Lineage 2 Revolution Kupon maka segera hubungi tim customer service pada website resmi Lineage Revolution.

Artikel Terkait: