Lineage 2 Revolution Tips

Lineage 2 Revolution Tips and Cheat

Share

Dikalangan para gamers Lineage 2 Revolution merupakan game yang sangat populer. Game MMORPG buatan korea ini memang menyuguhkan permainan yang seru didukung dengan grapik yang real. Hal ini tentu membuat para gamers Indonesia tidak sabar untuk memakannya. Game bergenre advanture ini, menyajikan berbagai jenis petualangan seru yang hanya akan kalian temui di game ini saja. Oleh karenanya, bagi para newbie pasti akan menemui banyak kesulitan saat memainkan game ini. Apalagi jika tidak memiliki gear yang bagus. Kalian para pemula akan sangat kesulitan untuk mengalahkan para monster. Jika hal ini terjadi maka akan sulit  untuk menaikan level karakter yang digunakan. Untuk mengatasi hal tersebut, berikut beberapa Lineage 2 Revolution Tips untuk para pemula, check this out :

Untuk pemula sebaiknya lebih fokus pada weapon yang dimiliki, daripada bingung dengan equipment yang perlu ditingkatkan (resource). Seseorang yang memiliki armor yang lemah, maka karakternya akan sering mati. Tapi jika kalian memiliki weapon yang tepat maka kalian bisa membunuh monster dengan cepat tanpa harus menguras banyak HP.

Gunakan equip weapon yang sesuai dengan kelas kalian saja. Menggunakan semua jenis senjata yang tidak sesuai dengan kelas kalian, akan menghilangkan akses ke job skill. Selain itu, kalian tidak akan mendapatkan power bonus. Karena power bonus hanya akan diberikan kepada pemain yang menggunakan weapon sesuai kelasnya.

Potion adalah salah satu item penting yang akan sangat bermanfaat. Semakin jauh jalan cerita yang kalian tempuh, maka kalian akan semakin sulit dalam menemukan potion. Jadi sejak awal permainan, kalian harus mengumpulkan banyak potion. Gunakan potion ini hanya pada saat kalian benar-benar membutuhkannya saja. Untuk bisa menggunakan potion dengan optimal, kalian harus memasang stat HP Drain pada weapon. Hp Drain ini adalah start paling cocok untuk karakter penyerang (offensive) yang dibarengi dengan attack speed.

Bagi kalian yang memiliki karakter bertahan (defensive), fokuskan equipment dengan Defense, Move Speed, dan Crit Resistance. Untuk penggunaan HP Drain pada karakter defensive juga bisa cukup menolong. Tapi akan lebih efektif jika digunakan oleh karakter Offensive. Stat terbaik dati semua jenis stat yang ada adalah HP Drain. Hal tersebut bisa kalian temui pada item, seperti Earring Ring, Helmet, Necklace, Serta beberapa Jenis weapon lainnya.

Nah itulah beberapa Lineage 2 Revolution Tips yang bisa kalian gunakan ketika Batu pertama mencoba game Lineage 2 Revolution. Selamat bermain,,

Artikel Terkait: