Maze Alpha X: Ponsel Trendy dengan Bezel-less Desain dengan Harga Terjangkau


Jika kalian ingin mengikuti mode ponsel kekinian, kalian akan mendapatkan model tanpa bingkai atau bezel-less desain dengan layar 18: 9 super lebar di Maze Alpha X. Semua ini dapat kalian miliki semua dengan harga yang cukup murah.

Maze yang merupakan salah satu vendor asal China ini langsung mendobrak pasaran dengan desain cantik dan elegant pada Maze Alpha X. Untuk saat ini memang Maze belum resmi menjual ponsel nya di Indonesia namun tidak ada salahnya kalian lihat kecantikan dari ponsel ini.

maze alpha x

Pertama-tama Maze membekali Maze Alpha X dengan spesifikasi yang cukup tinggi, sebut saja layar 6.0 inch, ratio 18 : 9 dengan resolusi 2160 x 1080p. Chipset  MTK6757 Octa 2.5GHz yang di sandingkan dengan ram 6GB walaupun masi berjalan pada android Nougat 7.0 Kamera yang diberikan pada Maze Alpha X juga bukan sembarang dengan 8.0MP front camera dari Sony IMX219 ditambah dengan 16.0MP setup pada kamera belakangnya. Dengang spesifikasi dan desain yang di berikan, harga Maze Alpha X sendiri bisa di katakan termasuk murah yaitu kisaran 279$ Amerika atau 3,8jutaan Rupiah. Tetapi baterai besar 3.900 MAH membuat ponsel ini cukup berat yaitu 209 gram. Pada akhirnya, Alpha X hampir mencek list semua yang kalian butuhkan dalam sebuah ponsel sehari – hari  dengan kamera dan kinerja yang baik.

Artikel Terkait: