Memangsa Manusia Di Game Horror Carrion


Share

Untuk menciptakan kesan mencekam dan horror, kebanyakan game horror biasanya menempatkan player sebagai karakter yang lemah dan sulit mempertahankan diri, yang harus menghadapi makhluk aneh, alien, mutan atau setan yang mengerikan. Tapi, di game baru berjudul Carrion, yang terjadi malah sebaliknya. Pasalnya, di game Carrion, gamers akan mengendalikan seekor monster yang kuat yang memburu manusia.

carrion

Di game Carrion, gamers mengendalikan seekor alien berbentuk gumpalan merah yang besar. Kalian akan mengintai dan membunuh mangsa dengan berbagai cara yang cukup brutal. Gamers juga akan dilengkapi dengan beberapa skill (kemampuan) tersendiri untuk memburu mangsa. Makhluk yang gamers kendalikan akan tumbuh semakin besar seiring banyaknya korban yang dilahap.

Pergerakan makhluk yang kalian kendalikan juga cukup lihai, bisa masuk ke lubang dan celah-celah kecil, selain berjalan di langit-langit. Selain itu, gamers juga bisa berinteraksi dan memanfaatkan lingkungan yang ada di Carrion. Kalian dapat menarik tuas dan membongkar barikade besi untuk mencapai mangsa. Gamers bahkan bisa membelah diri saat memecahkan beberapa puzzle untuk membuka jalan ke area selanjutnya. Tidak selamanya juga kalian akan mendapatkan mangsa mudah, ada beberapa musuh yang perlu diperhatikan, seperti manusia bersenjata dan drone.

carrion

Penggemar game horror mungkin akan tertarik dengan Carrion, karena sekarang kalianlah para gamers yang menjadi monster, bukan korban. Kalianlah yang berburu bukan diburu. Apakah Carrion bisa menjadi game berkualitas dengan pendekatannya yang menarik? Sepertinya masih harus dilihat nanti.

Carrion sedang digarap oleh Sebastian Krośkiewicz, yang juga menciptakan Butcher, sebuah game shooter sekaligus platformer yang terkenal dengan tingkat kesulitannya.

Belum ada tanggal pasti kapan Carrion akan rilis, jadi kita tunggu saja update berikutnya untuk game yang satu ini.

Artikel Terkait: