Mode Spring Holiday Mobile Legends


Share

Spring Holiday merupakan mode terbaru yang diupdate oleh Mobile legends dimusim semi untuk menambah keseruan dalam permainannya. Pada mode terbarunya berlaku selama 1 bulan selama Spring Holiday, didalam mode ini terdapat beberapa hal yang berbeda dimana kalian dapat menambahkan kemampuan kalian dengan mengambil makanan yang tersedia didalam pertandingannya.

q

e

Diawal pertandingan kalian akan langsung mendapat level 4 sehingga kalian tidak perlu farming untuk mendapatkan skill Ulti kalian. Setiap kalian mengambil makanan maka kemampuan yang akan kalian dapatkan bermacam-macam menjadi Invisible, meningkatkan penyerangan, bangkit kembali setelah mati dan lain-lain.

w

Pada mode ini juga setiap pemain yang terbunuh akan menjadi kelinci yang dapat berjalan kemana saja namun tidak bisa diserang maupun menyerang. Setelah mati kalian akan respawn selama 15 detik dan selama 15 detik kalian bisa mematai musuh kalian yang sedang berada dirumput atau mengikuti musuh kalian untuk kalian serang setelah kalian respawn.

Mode ini baru diupdate di advance server bersamaan dengan beberapa update terbaru lainnya, kita harus menunggu hingga server global mendapatkan update terbarunya untuk dapat memainkan Mode Spring Holiday ini.

Artikel Terkait: