Nokia 9 tergolong mahal? Lihat dulu spesifikasinya.


Share

Merek legendaris Nokia yang sekian lama telah mengambil hati masyarakat, pada tahun ini kembali mengeluarkan ponsel Android,  Nokia 9 diperkirakan akan rilis pada bulan akhir Maret 2018.  Ponsel yang diproduksi oleh HMD Global ini akan memberikan kejutan dengan fiturnya yang mengesankan seperti fitur tahan air dan debu sehingga cocok untuk kalian yang suka beraktivitas di luar ruangan.

Mengenai spesifikasinya, Smartphone Android Nokia 9 memiliki desain Bezel Less, layar 5,5 inci (1440 x 2560 pixel) dengan 534 PPI. Layar Multi-touch OLED dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass pastinya untuk ketahanan layar yang lebih baik. Menurut penulis, Nokia 9 memiliki design yang elegan, perkiraan harga yang ditawarkan juga lumayan fantastis di harga Rp 9 jutaan atau lebih. Penasaran dengan spesifikasi ? Lanjut baca ya.

Smartphone ini didukung oleh prosesor Octa-core (2,45 GHz, Quad core, Kryo + 1.9 GHz, Quad Core, Kryo), yang duduk di chipset Qualcomm Snapdragon 835 MSM8998, sistem operasi Android v 8.0 OREO. Dengan adanya Grafik Adreno 540 pastinya akan memfasilitasi pengalaman bermain kalian yang sangat baik. Selain RAM 6 GB, Nokia 9 akan memanjakan kalian dengan kamera utama ganda masing – masing 12 MP dan 13 MP, tentunya kualitas gambar tidak akan mengecewakan ya. Menariknya lagi smartphone ini juga didukung sistem pengisian dayanya yang mampu berjalan cepat, yakni menggunakan Fast Charging ( pengisian kilat ). Terakhir, menyangkut masalah konektivitas, ponsel Android ini menawarkan beragam fitur konektivitas seperti 4G, GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, GPS dll.

Artikel Terkait: