Paket Internet 4G Paling Murah, Kuota Banyak dan Gak Lemot 2018

Paket Internet Murah 2018

Share

Nah, pembahasan kali ini tentang paket internet 4g paling murah and gak lemot nih. Apakah itu ? jawabannya adalah paket internet vaganza Telkomsel 2018. Pada bulan maret 2018 ini, Telkomsel memberikan promo seru untuk pembelian paket. Telkomsel juga telah terpercaya akan kualitas jaringannya yang terbukti gak lelet, oleh karena itu pilihan paket inter ini dapat kalian jadikan bahan pertimbangan ya guys. Bagaimana membelinya ? berikut penjelasannya :

Cara Pembelian Paket Internet Vaganza Telkomsel 2018

Jika kalian tertarik untuk melakukan pembelian paket internet 4g paling murah ini, maka caranya mudah saja, pertama kalian hanya perlu untuk mengunjungi dial *363#, lalu pilih vaganza. Setelah itu tunggu hingga adanya sms yang mengkonfirmasi bahwa paket internet telah aktif. Sedangkan untuk mengecek jumlah kuota paket internet vaganza Telkomsel 2018 juga melalui *363# lalu pilih cek paket. Maka sampai disini kalian telah selesai melakukan pembelian paket internet vaganza 2018 ini. Namun sebelumnya pastikan bahwa pulsa kalian mencukupi ya.

Paket Internet 4G Paling Murah 2018

Pilihan Paket Internet Vaganza Telkomsel 2018

Pilihan paket internet vaganza telkomsel 2018 ini ada 2. Yang pertama Paket 8GB untuk 30 hari seharga 75rb rupiah. Dan yang kedua yaitu paket vaganza 15GB untuk 30 hari seharga 105rb rupiah. Well, kalian pilih yang mana nih ? semuanya sama-sama enaknya kok,, tinggal disesuaikan dengan keperluan kalian aja sih. Kalau kalian memerlukan paket internet yang besar seperti browsing data di internet atau main game di laptop maka tak ada salahnya jika kalian memilih pilihan paket internet yang kedua.

Yang Spesial Dari Internet Vaganza Telkomsel 2018

Paket internet yang lain mungkin menawarkan jumlah paket yang sama besarnya, namun terdapat jumlah pembagian seperti 2GB untuk video streaming, 2 GB untuk chat, dan lain sebagainya. Dan yang menarik dari paket internet vaganza telkomsel 2018 yaitu tidak ada pembagian kuota, jadi semuanya akan menjadi paket utama. Ini akan memudahkan kalian untuk melakukan berbagai aktifitas keperluan internet guys. So, untuk referensi,, paket internet 4G paling murah jawabannya adalah internet vaganza Telkomsel 2018.

Artikel Terkait: