Patch 3.3 : Update Terbaru Fortnite


Share

Tidak diragukan lagi, game dengan genre Battle Royale benar-benar digemari oleh kalangan gamers belakangan ini, dan salah satu game battle royale yang dominan saat ini adalah Fortnite Battle Royale, hasil karya Epic Games.

Fortnite hadir secara gratis di PC, Xbox One dan PS4, Fortnite Battle Royale dapat menampung hingga 100 pemain sekaligus di waktu yang bersamaan. Saat permainan dimulai, kalian akan ditempatkan di sebuah pulau tanpa senjata apapun. Kalian harus mengumpulkan peralatan yang ada dan bertarung untuk menjadi individu atau grup (jika bermain dengan sebuah grup) yang tersisa di akhir permainan.

Seperti kebanyakan game bergenre battle royale lainnya, Fortnite memiliki durasi permainan yang beragam, dengan map yang menciut seiring jalannya permainan. Hal ini memaksa gamers untuk bergerak secara agresif dan taktis karena area bertarung yang makin mengecil.

fortnite battle royale

Fortnite Battle Royale di-update secara rutin oleh Epic Games, dan update terbarunya adalah patch 3.3, yang menghadirkan beberapa fitur baru. Salah satunya adalah peledak jarak jauh, yang memungkinkan gamers untuk menanam peledak di tempat musuh, melarikan diri dari TKP, lalu menunggu musuh lewat sebelum menekan tombol peledak.

Fitur baru lainnya adalah Supply Llama. Supply Llama adalah boneka yang berisi confetti, 10 tumpuk amunisi untuk setiap tipe senjata dan sumber daya seperti kayu dan besi, yang dapat ditemukan secara acak di dalam game. Hanya ada 3 Supply Llama yang akan muncul di setiap satu sesi permainan.

Update ini juga memungkinkan gamers untuk bermain lintas platform, jadi kalian yang bermain di perangkat mobile, PC dan konsol dapat bermain ramai-ramai.

fortnite battle royale

Terakhir, gamers akan menemukan bahwa sekarang tingkat tersedianya sumber daya dan amunisi telah membaik. Jumlah sumber daya yang bisa didapatkan juga lebih banyak.

Kalian yang menggunakan Twitch Prime juga patut berbahagia karena kalian bisa mendapatkan free loot (hadiah gratis) yang berisi sejumlah benda bersifat kosmetik. Hadiah gratis yang kalian dapatkan datang dengan bentuk Fortnite Twitch Prime Pack. Paket ini berisi 2 glider dan pakaian ekslusif: Havoc Outfit dan Back Bling, serta Sub Commander Outfit dan Slipstream Glider.

Fortnite adalah game yang diupdate secara rutin oleh Epic Games, jadi kalian bisa yakin bahwa game ini akan terus menerima patch yang memperbaiki mekanisme permainan.

fortnite battle royale

Baru-baru ini, beredar juga kabar bahwa jetpack akan menjadi fitur baru di Fortnite. Malah, jetpack seharusnya hadir di Fortnite dengan patch yang sekarang baru saja dikeluarkan. Namun, Epic Games menunda kehadiran jetpack setelah mengakui adanya beberapa masalah dalam game design.

Ayo gamers kita sama-sama berharap agar jetpack bisa hadir di patch berikutnya.

Artikel Terkait: