Phantom Halls: Game Horor Komedi Hadir di Kickstarter


Share

Membuat game horor-komedi yang baik seperti membuat selai campuran kacang-coklat. Rasio mencampurnya harus betul-betul pas, kalau tidak, rasanya jadi amburadul. Perkenalkan, Phantom Halls, sebuah game yang mencampur gaya seni mirip dengan Minecraft (blok-blok pixel, walaupun tidak sekaku Minecraft) dengan aspek manajemen atau pengelolaan grup, apa ini adalah campuran yang cocok bagi gamers? Tidak tahu juga, karena beda orang beda selera bukan?

Phantom Halls sedang digarap oleh perusahaan game independen, Incendium, dan sekarang sudah hadir di Kickstarter.

Dalam game ini, kalian akan diajak untuk menjelajahi rumah berhantu dan menghadapi berbagai makhluk seperti zombie dan hantu. Gaya seni yang menyerupai hasil karya kertas 3D ini digabung dengan elemen pertempuran yang mirip dengan franchise Worms. Map dan ruangan di game Phantom Halls ini pun otomatis dibuat setiap kali gamers masuk ke dalam game. Jadinya, tidak akan ada dua tempat yang sama karena setiap masuk ke game, map dan ruangan dibuat ulang lagi, sehingga semuanya menjadi baru kembali.

phantom halls

Dalam upaya kalian memecahkan misteri rumah berhantu ini, gamers juga akan berhadapan dengan sejumlah mini-boss di tiap level, dengan sebuah boss utama di akhir level. Setiap level di rumah berhantu ini juga memiliki sejumlah misi sampingan dan bonus lainnya.

Saat ini, game ini telah hadir di Kickstarter dan laman Steam Early Access-nya juga sudah bisa dilihat. Sampai sekarang, Phantom Halls telah mengumpulkan lebih dari USD 4000 dari total USD 40,000 yang mereka patok sebagai target dana mereka. Karena masih dalam tahap pengembangan dan pendanaan, maka belum ada tanggal rilis pasti bagi Phantom Halls.

Artikel Terkait: