Redmi Note 5 Pro Hadir Dengan Prosesor Terbaru Dari Qualcomm


Share

Diluncurkan sebagai ponsel pertama yang menggunakan prosesor Snapdragon 636 terbaru dari Qualcomm dengan core Kyro 260 dan grafik Adreno 509, Redmi Note 5 Pro hadir dengan design bagian depan yang mirip dengan Redmi Note 5. Redmi Note 5 Pro memiliki ukuran layar 5,9 inci dengan resolusi 1080 x 2160 pixel. Bagian belakang yang terbuat dari bahan logam menjadikan ponsel ini agak sedikit berat yakni 181g. Untuk urusan keamanan layar, Redmi Note 5 Pro menggunakan Gorilla Glass untuk perlindungan goresan pada layar.

Ditawarkan dengan dua pilihan konfigurasi memori yaitu RAM 4 GB dan 6 GB. Selain juga keduanya mampu menampung penyimpanan internal 64 GB, atau kalian juga dapat menambahkan Micro SD Card untuk memperbesar kapasitas penampungan hingga 128 GB. Redmi 5 Pro ini juga dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4000mAh. Smartphone terbaru pada jajaran Redmi Note ini bersenjatakan kamera ganda yang disusun vertical pada bagian belakang, kamera utamanya berkekuatan 12 MP dengan aperture f/2.2. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 20 MP dengan LED Flash.

Smartphone Xiaomi yang dirilis di India pada hari Kamis, 15 Febuari 2018 ini memiliki varian warna seperti warna black, gold, rose gold, dan blue. Sistem operasinya Android 7.1 Nougat. Ini merupakan pertama kalinya bagi Xiaomi meluncurkan smartphone dengan fitur Face Unlock, yang dibandrol dengan harga Rp 3 jutaan per unit.

Artikel Terkait: