Smartphone terjangkau dengan fitur audio Dolby Atmos


Share

Rilis di tahun 2015 silam, Lenovo A7000 tetap menjadi pilihan para konsumen yang ingin ponsel canggih namun dengan harga yang terjangkau. Dengan kocek Rp 1 jutaan, kalian sudah bisa memiliki smartphone ini.

Smartphone yang satu ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4G. Selain lebih lancar untuk internetan, smartphone ini dibekali lagi prosesor dengan teknologi octa core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 dan didukung dengan system operasi Android Lollipop yang bisa kalian upgrade menjadi Marshmallow. Chipset yang digunakan pun berjenis mediatek MT6752M. Jadi bisa di bilang ponsel ini sudah cukup kencang dan memumpuni di kelasnya.

Lenovo A7000 memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi layar 720 x 1280. Dirancang memiliki kamera depan sebesar 8 MP dan kamera belakang sebesar 5 MP. Berbicara soal konektivitas, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan dual SIM Card. Lanjut untuk masalah suara, nampaknya kalian tidak perlu kuatir karena smartphone ini telah didukung oleh Dolby ATMOS surround technology, layaknya teknologi audio yang digunakan di bioskop-bioskop, dengan suara definisi tinggi dan bass yang nendang. Memori penyimpanan yang disediakan; Internal 8 GB, 2 GB RAM (@800 MHz), dan Eksternal MicroSD, hingga 32 GB.

Pilihan warna terkadang menjadi ketertarikan tersendiri bagi para konsumen, namun tidak cukup banyak warna yang ditawarkan oleh Lenovo A7000 ini yakni Onyx Black dan Pearl White.

Artikel Terkait: