Spesifikasi Lengkap Oppo F7 Beserta Dengan Harganya

Oppo F7 Spesifikasi Lengkap

Share

Ada kabar gembira untuk para pecinta hp oppo, karena hp ini akan mengeluarkan smartphone baru dengan kualitas kamera yang lebih baik dari oppo versi sebelumnya. Salah satu smartphone keluaran china ini memang sangat populer di kalangan masyarakat di Indonesia, terutama yang menyukai selfi. Karena oppo selalu memberikan kualitas kamera depan terbaik yang mendukung hasil selfi menjadi berkualitas dan bagus. Kali ini oppo akan merilis Oppo F7. Smartphone canggih ini digadang gadang akan menjadi penerus dari oppo F5, mengandalkan sektor design dan kamera depan sebagai daya tarik utama. Berikut ini penjelasan lebih detail mengenai si jago selfie yang satu ini.

Review Body Design Oppo F7

Di design dari bahan full metal dengan panel IPS LCD lebar 6,2 inchi resolusi 1080 x 2246 piksel lengkap dengan pelindung Gorilla Glass 5. Menggunakan layar Full screen yang ada Notch dibagian atas layar untuk meletakan kamera depan , serta sensor – sensor , seperti Proxymity. Design ini membuat tampilan smartphone ini terlihat mainstream dan elegan. Untuk warna yang tersedia yaitu red, gold, black.

Review Ram dan Internal Oppo F7

Smartphone ini akan menggunakan sistem operasi Android v8.0 Oreo dengan user interface ColoOS 4.0 yang terkenal kaya akan fitur dan aplikasi terbaru. Untuk prosesor menggunakan Chipset MediaTek Helio P60 dengan Octa Core 2.5 GHz dan GPU Mali-G72 MP3. Untuk ram nya yaitu 6GB. Dengan kualitas ram dan prosesor yang tinggi sangat pas digunakan untuk bermain berbagai macam game. Smartphone ini juga memiliki media penyimpanan internal yang lebih besar di bandingkan versi sebelumnya yaitu sebesar 64 GB yang masih bisa diperluas lagi menggunakan slot media microSD sampai 256 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak file.

Fitur Kamera Oppo F7

Ini adalah fitur dari smartphone oppo yang selalu lebih baik dibandingkan smartphone lainnya. Oppo F7 kali ini akan menggunakan kamera depan beresolusi 25 MP yang akan didukung sederet teknologi canggih dan fitur terbaru yang bertujuan untuk memberikan hasil selfie agar lebih sempurna. Dilengkapi pula dengan Wide Angle dan Beautify 4.0. Untuk kamera belakang menggunakan dual kamera beresolusi 16 MP + 20 MP dengan kemampuan merekam video sampai 2160p yang dikombinasikan dengan fitur canggih seperti PDAF dan dual-LED (dual tone) Flash yang menunjukkan bahwa smartphone ini juga sangat sempurna saat digunakan kegiatan fotografi mobile.

Fitur Keamanan dan Konektifitas Oppo F7

Oppo F7 menggunakan jaringan 4G LTE yang memungkinkan mendownload berbagai file dengan cepat. Untuk fitur keamanan akan menawarkan dua sensor kemanan data tercanggih saat ini yakni sensor pemindai sidik jari Fingerprint dan sensor pemindai wajah Face Unlock. Untuk kualitas baterai menggunakan non removable baterai. Hp ini juga akan mempunyai daya baterai sebesar 3360 mAh lengkap dengan teknologi pengisi daya cepat VOOC Charging.

Harga dan Tanggal Rilis Oppo F7

Smartphone jago selfie ini akan di bandrol dengan harga 5 jutaan. Berdasarkan informasi yang ada, Oppo F7 akan mulai di rilis pada bulan maret 2018. Jika kalian tertarik dengan smartphone yang satu ini, kalian bisa menunggu kehadirannya (rilisnya) pertengahan tahun 2018 ini. Yang sabar ya,,

Artikel Terkait: