Spesifikasi Oppo R15 yang Lengkap Banget!! Harga, Kekurangan dan Kelebihan

Oppo R15, Harga, Kekurangan dan Kelebihan

Share

Oppo akan kembali merilis smartphone terbarunya yang gak kalah kece dengan para pesaingnya. Memang smartphone ini telah mendapat hati bagi para pemakainya. Smartphone asal Korea Selatan ini ternyata sudah terpercaya dan juga digemari bagi pecinta gadget Indonesia. Terbukti bahwa Oppo mendapatkan jumlah penjualan terbanyak no.2 setelah Samsung khusus pada area Indonesia. Meskipun smartphone Oppo sendiri masih sedikit dibawah iPhone sebagai gadget bergengsi, namun Oppo saat ini sedang menunjukkan keistimewaannya. Selain dari bentuknya yang tidak membosankan, gadget satu ini kabarnya juga akan merilis smartphone terbarunya pada bulan April 2018 mendatang. Jenis apakah itu ? yaps, Oppo R15 mungkin sudah dinanti-nanti bagi para pecinta smartphone ini. Lantas mengapa harus Oppo ? berikut Spesifikasi terlengkapnya, sehingga dapat dijadikan referensi dan pertimbangan saat hendak membeli ponsel pintar ini.

Spesifikasi Oppo R15

Oppo R15 ini dikabarkan akan hadir dengan layar 6 inchi dengan desain disetiap bodynya yaitu full metal. Hal itu tentunya akan semakin menarik dan elegan. Tak hanya itu, adanya layar gorila glass 5 pada gadget ini, tak akan membuat kalian khawatir pecah atau mudah rusak jika terjatuh sekalipun. Dengan sistem operasi android 8.0 Oreo diharapkan para penggunanya juga semakin mudah untuk melakukan banyak hal dan aktifitas di dalam smartphone Oppo R15 ini. Untuk RAM sendiri, gadget ini memberikan kenyamanan hingga RAM 6 GB, sangat cocok bagi kalian yang tidak menyukai keleletan saat mengoperasikan smartphone dengan berbagai aplikasi. Bisa dibilang bahwa gadget ini merupakan salah satu smartphone anti lelet. Sedangkan untuk jenis baterainya, Oppo R15 memberikan baterai tanam atau non-removable dengan kapasitas Li-Ion 4000 mAh. Dengan demikian, Oppo R15 akan semakin istimewa saja dalam hal daya tahan baterai yang tahan lama.

Spesifikasi Oppo R15 Lengkap Beserta Harganya

Pilihan warna Oppo R15

Untuk pilihan warna sendiri, Smartphone ini memberikan pilihan warna seperti : Hitam, biru dan warna keemasan. Bagi kalian yang mengikuti trend mode, warna keemasan adalah warna yang paling banyak diminati dan merupakan warn favorit dan terbaru pada tahun 2018. Bagi kalian yang menyukai sesuatu yang glamour maka tak ada salahnya jika warna keemasan dapat kalian pilih.

Kamera Oppo R15

Berita baik bagi kalian yang sangat menyukai pengambilan gambar ataupun video. Karena gambar yang dihasilkan dari Oppo R15 ini akan sangat bak pengambilan gambar seorang fotografi. Bagaimana tidak jika kamera depan 16 MP sedangkan kamera belakang 20 MP. Tak cukup sampai disitu, bagi kalian yang menyukai dunia fotografi maka Oppo R15 adalah jawaban yang tepat karena autofocus yang dimiliki oleh Oppo R15 memberikan hasil yang baik pada setiap hasil gambarnya.

Kekurangan dan Kelebihan  Oppo R15

Kelebihan yang mencolok terletak pada Kamera yang dimiliki, kemampuannya yang menjamin hasil gambar dan video yang sangat baik sehingga akan nampak seperti fotografi profesional, namun hal tersebut tergantung juga pada sang pengambil gambar ya. Jika kekurangannya, Oppo memang sudah terkenal dengan sistem baterai tanamnya sehingga kelemahannya hanya terletak pada baterainya saja yang sedikit membutuhkan kesabaran saat tiba-tiba smartphone tersebut mati. Jika suatu saat kalian menemukan kendala seperti ini, jangan khawatir! Hanya tunggu 3 menit lalu tekan tombol turn on pada smartphone , maka smartphone dapat menyala kembali.

Artikel Terkait: