Tanggal Rilis Jurassic World Evolution Diumumkan


Share

Gamers yang ingin membangun taman dinosaurus impian mereka, sekarang bisa mewujudkannya di Jurassic World Evolution. Pada tanggal 29 Maret kemarin, para developer Jurassic World Evolution telah mengumumkan secara resmi tanggal rilis game ini. Jurassic World Evolution akan dirilis secara resmi pada tanggal 12 Juni mendatang.

Game ini dikembangkan oleh Frontier Developments, tim yang berperan dibalik game Roller Coaster Tycoon, Elite: Dangerous dan Planet Coaster. Lebih lanjut, tim mereka juga telah memastikan bahwa Jeff Goldblum, yang berperan sebagai Dr. Ian Malcolm di franchise Jurassic Park, akan hadir sebagai pengisi suara di game ini.

jurassic world evolution

Seperti game-game sebelumnya dari Frontier Developments, gamers akan bertugas untuk membangun dan mengelola taman wisata, dalam hal ini, wisata dinosaurus, yang sukses. Tentu saja, membangun taman dinosaurus jauh berbeda dengan membangun taman hiburan. Disini gamers akan berurusan dengan dinosaurus, bukan wahana permainan. Atraksi di taman ini bisa menggigit dan menginjak para pengunjungnya.

Banyak dari desain bangunan, transportasi serta fasilitas di game ini, yang juga terinspirasi dari film bioskop Jurassic World, yang dirilis pada tahun 2015 silam.

jurassic world evolution

Sejauh ini, Jurassic World Evolution telah menjanjikan beberapa fitur yang dapat ditemukan di dalam game, seperti elemen cuaca yang dapat merusak taman dan membahayakan pengunjung, dinosaurus yang dapat merusak, menghancurkan kandang dan kabur sambil memakan para tamu, dan kemampuan untuk meluncurkan eksperimen rekayasa genetik untuk menghasilkan spesies-spesies dinosaurus baru.

Artikel Terkait: