The Witcher Tidak Akan Memiliki Sekuel Lagi


Share

Setelah sebelumnya ada kabar berita mengenai Geralt, salah satu karakter dari game yang populer yang muncul di game lain yaitu Soulcalibur VI, kali ini muncul kabar lainnya dari pengembang The Witcher itu sendiri yaitu CD Projekt RED. Namun jika kabar yang penggemar tunggu dan harapkan misalnya apakah nanti ada game lanjutan dari The Witcher, mungkin harus kecewa mendengar kabar yang satu ini.

Pasalnya, CD Projekt RED tidak memiliki proyek apapun yang berkaitan The Witcher ini (selain kemunculan Geralt di game lain tentunya). CD Projekt RED juga mengatakan bahwa mereka tidak memiliki keinginan apapun terkait membuat game The Witcher baru setelah The Witcher 3 ini dan menganggap seri The Witcher adalah seri trilogi.

Kabar mengenai hal ini datang dari acara Seminar Gaming Pareto Securities yang dilansir dari Bleeding Cool dimana perwakilan dari CD Projekt RED, Adam Kicinski memberitahukan ke hadirin bahwa “Kami tidak membuat Witcher 4 karena (Witcher) adalah seri trilogi dari awal.”

Namun sebenarnya, CD Projekt RED juga tidak bisa membuat seri Witcher baru meski mereka mau, karena mereka saat ini sedang sibuk mengembangkan dua proyek yaitu Gwent yang hadir di PC, PS4, dan Xbox One serta sebagian tim mereka melanjutkan pengembangan Cyberpunk 2077 (termasuk di studio yang baru dibuka di Wroclaw, Polandia) serta sebagian lagi mengembangkan game RPG ketiga yang direncanakan dirilis 2021 nanti.

Jika kalian penggemar seri The Witcher, mungkin harus sabar menanti dan gigit jari untuk saat ini atau memainkan seri lawas, atau menanti game baru dari CD Projekt RED yang mungkin tidak lah seru, bagaimana? Sudah siap memainkan game CD Projekt lainnya?

Artikel Terkait: