Tips Main PUBG Mobile Bagi Pemula Maupun Yang Ingin Mahir, Ini Dia Rahasianya!

Tips Main PUBG Mobile Bagi Pemula Maupun Yang Ingin Mahir, Ini Dia Rahasianya!

Share

Ada kabar gembira untuk kalian para pecinta game PC PlayerUnknown’s Battlegrounds atau disingkat PUBG, perusahaan yang membuat dan menaungi PUBG telah merilis PUBG versi Mobile. Kalian dapat memainkannya dimanapun tempatnya dan kapan saja, untuk desain grafis serta perlengkapan pemain dalam game semuanya sama seperti yang ada dalam versi PC. Jadi buat kalian yang sudah terbiasa akan mudah beradaptasi, dan untuk pemula juga akan mudah untuk belajar. Aplikasi PUBG mobile dapat diunduh secara gratis, baik IOS maupun android. Bagi kalian nih para pemula atau bisa juga untuk kalian yang ingin mahir memainkan game ini. Ini dia beberapa tips main PUBG mobile bagi para pemula dan proplayer. Apa saja ? Check this out :

Kenali Seluruh Fungsi Barang dan Senjata Dalam Game

Buat kalian yang masih pemula bermain game ini sebaiknya cari tahu dulu fungsi item barang dan senjata, kalian dapat bertanya kepada teman yang sudah pro atau browsing di internet. Dengan mengetahui seluruh fungsinya kalian akan lebih mudah untuk menggunakannya saat bertahan atau menyerang musuh. Untuk pemain pro pastinya tidak ada masalah dengan apa saja fungsi dari setiap barang dan senjatanya.

Bermain Bersama Teman

PUBG mobile merupakan salah satu game untuk mencari cara bertahan hidup hingga akhir permainan, lebih dari 100 orang berada dalam permainan. Jadi untuk pemula sangat disarankan bermain dengan tim atau teman maksimal 5 orang, agar dapat mem-backup satu sama lain. Dibandingkan dengan memainkannya sendiri,  kalian akan lebih cepat mati dalam permainan, karena tidak ada yang membackup.

Kenali Seluruh Kontrol Tombol dan Map

Jangan pernah menyepelekan tutorial saat awal permainan, disini kalian harus memahami benar apa saja fungsi kontrol, dan paham map agar tidak buta map game. Hal ini tentunya akan mempermudah kalian menyerang musuh saat awal – awal permainan, dan mudah bertahan saat menjelang detik terakhir. Untuk fungsi kontrolnya masih sama seperti yang ada pada versi PC, namun teknik permainannya berbeda sehingga pahami benar saat tutorial awal.

Pilih Daerah Kecil Sebelum ke Kota Besar

Maksudnya adalah lebih disarankan memilih rumah/ atau bangunan yang dekat dengan kota untuk mencari persenjataan dan perlengkapan bertahan sebelum menuju kota besar. Ini akan membantu kalian melindungi diri saat akan melakukan loot di kota besar, banyak pemain yang suka menjatuhkan diri langsung ke kota besar tanpa perlengkapan. Sehingga pemain akan lebih cepat terbunuh karena tidak ada item untuk bertahan dan menyerang.

Jangan Lupa Mengumpulkan First Aid Kit, Energy Drink, dan Bandage

Tips main PUBG mobile yang terakhir adalah timbun dan kumpulkan first aid kit untuk pertolongan pertama penambah health saat diserang atau cidera, saat menggunakannya kalian memerlukan waktu 7 detik-an untuk pulih. Gunakan energy drink untuk menambah boost health dan kecepatan berlari saat dikejar musuh atau menjarah loot, minum energy drink lebih dari satu agar lebih cepat terasa efeknya. Dan bandage untuk menambah health sedikit demi sedikit dengan waktu yang lebih singkat dibandingkan dengan first aid kit.

Itulah Tips Main PUBG Mobile bagi kalian para pemula maupun yang ingin mahir dalam permainan ini. Gimana ? mudah bukan?

Artikel Terkait: