Total War: Three Kingdoms siap release di paruh kedua 2018


Share

Hampir setahun yang lalu, Sega dan Creative Assembly mengumumkan bahwa mereka sedang dalam proses mengerjakan game Total War terbaru, yang akan mengambil tema sejarah. Tapi tidak ada yang tahu kapan kedua perusahaan itu akan menunjukkan hasil karya mereka. Sekarang, mereka telah sama-sama memperlihatkan game terbaru mereka untuk franchise Total War dengan trailer yang menampilkan setting periode sejarah Cina kuno pada masa kekuasaan Dinasti Han.

Dengan judul Total War: Three Kingdoms, game yang satu ini akan mengajak para gamers untuk bertualang di era kerajaan Cina kuno untuk pertama kalinya dalam sejarah Total War. Bagi kalian yang memiliki PC, game ini diprediksi akan dirilis pada paruh kedua tahun ini, dan dapat ditambahkan dalam wishlist kalian di Steam. Sayangnya bagi para pemilik konsol, baik Sega maupun Creative Assembly belum memastikan apakah game ini juga akan dirilis untuk platform lain seperti PlayStation 4 dan Xbox One.

Total War: Three Kingdoms mengambil tempat di Cina kuno pada tahun 190 Masehi, dimana kekuasaan Dong Zhuo, seorang pemimpin yang kejam, berkembang semakin kuat setelah memanipulasi kaisar muda di negeri Cina pada masa itu. Pada saatnya, tiga pahlawan akan bersumpah setia satu sama lain, dan dengan didukung oleh penguasa-penguasa lainnya, mereka akan bersatu untuk menantang penindasnya.

Pada November tahun lalu, Creative Assembly mendiskusikan arah game mereka yang bertema sejarah dan memberikan sedikit informasi tentang beberapa game yang ternyata adalah Total War Saga: Thrones of Britannia, Empire Divided yang adalah DLC (Downloadable Content) untuk Total War: Rome 2, dan sebuah “game dengan tema sejarah yang baru” yang adalah Total War: Three Kingdoms. Sekarang, setelah kita tahu bahwa Total War: Three Kingdoms adalah game terbaru dalam franchise Total War dan akan dirilis kurang lebih di akhir tahun ini, sepertinya para penggemar game strategi turn-based akan menunggu kehadirannya dengan antusias.

Total War: Three Kingdoms dijadwalkan untuk rilis pada musim gugur tahun ini di PC.

Artikel Terkait: