Trailer Pertama Shadow of Tomb Raider Sudah Muncul


Share

Tomb Raider sepertinya sedang naik daun belakangan ini. Setelah filmnya yang masih tayang hingga saat ini di bioskop, game terbaru dari seri Tomb Raider juga sudah memiliki kabar terbaru. Seri yang diberi judul Shadow of the Tomb Raider ini sudah memiliki trailer terbaru dan seperti biasanya, memiliki ciri khas ala Tomb Raider atau game petualangan di alam, mulai mendaki gunung, tembak-tembakan dengan musuh, Lara Croft lompat dari satu tempat ke tempat lain dan sebagainya. Sedangkan latar game kali ini adalah piramida Maya, sehingga setidaknya game akan mengambil tempat di Amerika Selatan atau Amerika Tengah.

Lara Croft

Teaser trailer ini pertama kali muncul di Twitter Square Enix yang dikutip oleh Trusted Reviews, dan ini juga sebenarnya hanya pengumuman untuk pengumuman selanjutnya, dimana 27 April adalah tanggal pengumuman info lebih jelas berkaitan game, mungkin informasi untuk pre-order dan sebagainya serta tanggal 14 September 2018 sebagai tanggal peluncuran game ini.

Shadow of the Tomb Raider menjadi game ketiga di seri reboot setelah Tomb Raider yang hadir lebih dulu tahun 2013 dan diikuti oleh Rise of the Tomb Raider tahun 2015. Itu artinya sudah tiga tahun berlalu sejak Rise of the Tomb Raider dirilis dan penggemar seri ini tentunya bertanya kapan sekuel selanjutnya rilis. Tonton trailer nya dulu dibawah ini:

Belum jelas juga apakah Trinity, antagonis yang muncul di game sebelumnya akan muncul lagi atau tidak, yang jelas Shadow of the Tomb Raider sendiri menjadi penutup dari trilogi reboot ini. Untuk kamu yang menunggu seri Tomb Raider baru ini, ada kabar baik, karena Square Enix akan merilis bersamaan di PlayStation 4, Windows, dan Xbox One. Sudah tidak sabar menunggu petualangan di hutan saat September nanti?

Artikel Terkait: