Turnamen Dota 2 Minor Datang Ke Indonesia


Share

Turnamen The Bucharest Major baru saja selesai tidak berapa lama yang lalu, dan sekarang para tim Dota 2 berbagai negara telah kembali bersiap untuk berlaga di ajang selanjutnya Dota 2 Pro Circuit, turnamen GESC: Indonesia Dota 2 Minor.

Ajang ini diselenggarakan untuk pertama kalinya di Indonesia dan memiliki total hadiah berjumlah 300.000 US Dollar atau lebih dari 4 milyar Rupiah sekaligus 300 poin DPC (Dota 2 Pro Circuit). Turnamen ini akan berlangsung dari tanggal 15 hingga 18 Maret 2018 di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Sayangnya tiket untuk ajang GESC: Indonesia Dota 2 Minor telah terjual habis.

Turnamen ini dimeriahkan oleh 7 tim yang lolos kualifikasi regional, dan 1 tim undangan. Indonesia sendiri diwakili oleh tim Rex Regum Qeon, yang berada di grup yang sama dengan Natus Vincere, Evil Geniuses dan Infamous. RRQ akan menghadapi NaVi dalam pertandingan pertama mereka.

Indonesia Dota 2 Minor adalah turnamen penting bagi beberapa tim seperti Fnatic, Evil Geniuses dan Natus Vincere untuk meraup lebih banyak poin DPC. Namun mereka juga pasti akan menghadapi perlawanan sengit dari tim-tim lainnya yang juga ingin mengantongi poin tambahan dan memenangkan hadiah utama.

Dengan turnamen hanya tinggal menunggu waktu, semua tim telah dibagi ke grup masing-masing dan 4 pertandingan pembuka telah dijadwalkan.

Group A
Evil Geniuses
Infamous
Natus Vincere
Rex Regum Qeon

Group B
VGJ.Thunder
The Final Tribe
Fnatic
Digital Chaos

Artikel Terkait: