Ulefone T2 Pro : Smartphone Pertama dengan Chipset Helio P70 yang Akan Hadir.


Share

Helio P70 SoC adalah SoC mid-end / high-end yang akan datang dari MediaTek yang akan masuk ke banyak smartphone China terbaru. Ulefone T2 Pro akan menjadi perangkat pertama dengan chipset octa-core Helo P70 tersebut. Dengan layar tampilan “poni” seperti iPhone X Ulefone mencoba memberikan pengalaman visual yang besar dan mendalam dengan layar 6.7 inch dengan rasio 19 : 9 dan resolusi full HD+. Selain itu, ponsel ini juga sudah berjalan pada Android 8.1 Oreo terbaru. Tentunya ponsel ini membawa paket yang cukup komplit dengan desain yang cantik.

Namun salah satu masalah yang cukup menganggu adalah belakang ponsel ini menjadi magnet sidik jari, sehingga kalian harus rajin membersihkan bagian belakang nya untuk selalu terlihat rapih.Ulefone memberikan tombol power bertekstur dan kontrol volume yang halus di sisi kanan, dan slot kartu SIM dan MicroSD Anda di sebelah kiri pada T2 Pro ini. Smartphone ini juga sudah di bekali dengan dual kamera yang sudah menjadi pemandangan umum bagi smartphone pada tahun 2018 ini.

Menariknya, tidak ada pemindai sidik jari yang terlihat pada Ulefone T2 Pro. Menurut perwakilan Ulefone, T2 Pro memiliki pemindai sidik jari di-dalam layarnya yang mirip juga dapat ditemukan pada Vivo X20 Plus UD. Sungguh menarik dan cutting edge bukan ? Namun tunggu saja nih, final software dan hardware dari Ulefone T2 Pro ini.

Artikel Terkait: