Uranus Mobile Legends


Share

Mobile Legends kembali mengupdate Advance Servernya dengan meluncurkan hero terbarunya yang termasuk dalam role Tanker yaitu Uranus. Hero yang disebut sebagai Aethreal Defender ini memiliki kemampuan Regen/Poke dengan Durability yang tinggi.

Menurut cerita yang dibuat oleh Mobile Legends Uranus adalah hero yang diciptakan oleh para penguasa Celestial Palace menggunakan teknologi rahasia para leluhurnya, dan dijadikan untuk menjaga kota hingga penguasa berikutnya lahir.

Untuk memiliki hero ini kalian harus membelinya dengan 32.000 Battle Point atau 599 Diamond. Untuk mengenalnya lebih jauh berikut beberapa skill yang dimiliki oleh Uranus Mobile legends :

  1. Radiance (Skill Pasif)
    Pada skill pasifnya ini Uranus akan menyerap energi yang dihasilkan dari serangan yang ditujukan padanya untuk memperkuat dirinya, dan menghasilkan 3-10 HP dari setiap Stack selama 8 detik. Efek ini bisa di Stack sampai 20 kali.
  2. Ionic Orbit (Skill Satu)
    Pada skill duanya ini Uranus akan mengeluarkan dua energi Sphere yang mengorbit disekitarnya. Serta memberikan 125 (+30% Total Magic Power) Magic Damage pada lawan. Energi Sphere ini juga dapat mengurangi 15% Attack dan Magic Power musuhnya, serta mengurangi 40% movement speednya selama 2 detik.
  3. Transcendent Ward (Skill Dua)
    Pada skill keduanya Uranus akan mengeluarkan Shield yang bisa menyerap damage sampai dengan 400 (+200% Total Magic Power) selama 4 detik, dan imune terhadap efek slow. Serta menambah movement speed sebesar 30%. Saat shield hancur maka akan memberikan 300 (+150% Total Magic Power) Magic Damage.
  4. Consecration (Ultimate)
    Pada skill Ultimatenya ini Uranus akan melepaskan energi yang telah disimpan didalam tubuhnya untuk menabrak musuhnya hingga tidak bisa bergerak dan memberikan 150 (+80% Total Magic Power) Magic Damage serta mengumpulkan 6 Stack dari Radiance. Setelah membuat musuhnya tidak bisa bergerak Uranus akan mendekatkan dirinya kepada targetnya dan memberikan 300(+160% Total Magic Power) Magic Damage.

Artikel Terkait: