Wajah baru Vivo V9 mirip dengan iPhone X?


Share

Pecinta selfie nampaknya harus bersiap-siap dengan hadirnya Vivo V9 yang nampaknya akan memberikan satu buah kamera depan yang beresolusi tinggi yakni 24 MP serta didukung pula dengan fitur Softlight Flash. Menurut bocoran, Vivo V9 ini akan diluncurkan dengan tiga varian warna.

Diperkirakan Vivo V9 akan tampil dengan layar edge-to-edge dengan rasio 18:9 Beresolusi 1080 x 1920 pixel (Full HD) yang dipadukan dengan teknologi layar AMOLED, yang pastinya ponsel ini akan semakin asik buat diajak bermain game ataupun menonton video ya. Dari isu yang beredar, ponsel terbaru dari Vivo ini akan datang untuk kelas mid-range di harga kisaran Rp 4-5 jutaan.

Serunya, tersebar berita yang menjadi perbincangan yakni papan iklan (baliho) Vivo V9 yang telah terpasang di beberapa jalan – jalan besar maupun gerai seluler di Pangkal Pinang. Dari baliho tersebut, terlihat bahwa penerus Vivo V7 ini akan memberikan sentuhan layar yang dibuat penuh dengan notch di bagian atas, jelas terlihat kemiripan desain layar Vivo V9 dengan layar milik iPhone X ya. Seperti smartphone Vivo sebelumnya, layar pada HP ini juga telah dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass. Vivo V9 ini juga akan dilengkapi dengan fitur fingerprint di bagian belakang.

Namun masih belum ada informasi yang akurat dan lebih rinci mengenai spesifikasi terkait Vivo V9 ini.

Artikel Terkait: