Delapan Deretan Chromebook Terbaik di Tahun 2018

Chromebook Terbaik 2018

Share

Sebelum melihat apa saja Chromebook terbaik 2018, mari kita ulas sedikit. Walaupun pada akhirnya laptop-laptop Windows memiliki umur baterai yang lebih tahan lama, Chromebook juga mengesankan kita dengan baterai yang kuat digunakan seharian penuh. Saat Google mengungkapkan deretan laptop orisinilnya tujuh tahun yang lalu, kita tidak begitu yakin akan sebaik apa Chromebook kedepannya. Kini, pada tahun 2018, terdapat lebih dari dua puluh lima juta pengguna sistem operasi Chrome di dunia yang mendorong Chromebooks untuk dapat  terus menjadi yang terbaik.

Sama seperti laptop Windows 10 pada umumnya, Chromebook tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, merek, dan harga dan sekarang Google sedang mengerjakan sistem operasi Chrome pada perangkat tablet. Selain itu, mereka pun sedang mencoba untuk meng-install sistem operasi keduanya. Pengerjaan tersebut terus menunjukan kemajuan. Prinsip utama yang mempengaruhi Chromebook untuk terus mejadi yang terbaik adalah perhatian Google terhadap detail seperti masa pakai baterai yang tahan lama dan kinerja yang cepat, tanpa harga mahal seperti performa core prosessing unit kelas atas. Meskipun begitu, mereka tidak akan menampilkan kekuatan grafis terbaik pula. Hal tersebut dikarenakan mereka tidak membutuhkannya.

Walaupun demikian adanya, bahkan dengan versi Chromebook terbaik, kamu tidak akan dibuat kecewa dengan apa yang dapat dilakukan oleh penjelajah situsmu. Di sisi lain, kamu tetap perlu mencari semua kebutuhan gaming dan media editing seperti photo editor juga video editor di tempat lain. Namun, jika kamu hanya menghabiskan sebagian besar waktumu untuk beraktivitas di depan komputer hanya untuk bekerja dengan pengolah kata, email, dan layanan video streaming, kamu mungkin dapat melirik dan mempertimbangkan salah satu Chromebook terbaik.

Lalu, pertanyaan berikutnya yang mungkin muncul di benakmu adalah Chromebook mana saja yang layak dipertimbangkan dan diperhitungkan olehmu. Berikut kami tampilkan delapan deretan Chromebook terbaik pada tahun 2018, versi techradar:

 

1. Asus Chromebook Flip

Google Pixelbook - Chromebook Terbaik 1

 

2. Asus Chromebook Flip

Chromebook Terbaik 2

 

3. Samsung Chromebook Pro

Chromebook Terbaik 3

 

4. Dell Chromebook 11

Chromebook Terbaik 4

 

5. Acer Chromebook 15

Chromebook Terbaik 5

 

6. Acer Chromebook R11

Chromebook Terbaik 6

 

7. HP Chromebook 14

Chromebook Terbaik 7

 

8. HP Chromebook 13

Chromebook Terbaik 8

 

(dilansir dari techradar.com)

Artikel Terkait: