Acer Infinity War, 3 Laptop Edisi Avengers Yang Mempesona!

Acer Infinity War, 3 Laptop Edisi Avengers Yang Mempesona!

Share

Edisi spesial dalam rangka menyambut film terbaru Marvel, Avengers: Infinity War yang akan tayang pada tanggal 25 April mendatang, Acer secara khusus menghadirkan laptop dengan desain Film kesayangan Avengers: Infinity War. Dalam edisi yang spesial ini, Acer juga tidak hanya menghadirkan 1 tipe laptop saja, namun laptop juga akan langsung hadir dan tentunya akan menarik bagi kalian bukan ? So, bagi kalian yang sangat menggemari film yang satu ini, jangan sampai kelewatan Laptop Acer Infinity War ini ya, karena rencananya edisi dari laptop ini hanya terbatas. Jadi bagi kalian yang berminat dengan laptop berdesain Avengers: Infinity War segera saja untuk melakukan pre ordernya. Untuk lebih lengkapnya, ini dia ulasannya :

Aspire 6 Spesifikasi

Kali ini Acer membawa tipe Aspire 6 sebagai Acer Infinity War yang memiliki desain khas ala Captain America Edition. Selain body desainnya yang menarik, laptop ini hadir dengan layar yang juga terbilang luas dan tidak kalah penting yaitu kejernihannya sehingga juga akan sangat direkomendasikan bagi kalian yang menyukai games. Ukurannya layarnya terbentang 15,6 Inci dan telah dibekali dengan teknologi IPS yang juga akan melengkapi kualitas warna layar laptop ini sendiri. Sedangkan untuk prosessornya sendiri, Aspire 6 ini hadir dengan Intel Core i5-8250U dan grafis terbaru yaitu NVIDIA GeForce MX150. Memori yang digunakan oleh laptop ini yaitu memori DDR4 4 GB yang dapat ditingkatkan menjadi 16 GB. Sedangkan untuk penyimpanannya sendiri laptop Aspire 6 mencapai 1 TB untuk HDD SATA.

Acer Infinity War, 3 Laptop Edisi Avengers Yang Mempesona!

Nitro 5 Spesifikasi

Yang kedua dari Acer Infinity War series ini yaitu laptop Acer dengan tipe Nitro 5. Nitro 5 ini hadir dengan desain ala Thanos edition dalam Infinity War. Desain pada nitro 5 ini membawa teknologi finishing IMR sehingga melengkapi tampilan atas laptop yang menawan. Lantas bagaimana dengan hardware-nya? Laptop nitro 5 ini telah dibekali dengan grafis NVIDIA GeForce GTX1050 4GB dan menggunakan prosessor Intel Core i5-7300HQ. Memori yang digunakan juga tak kalah yahud yaitu memori DDR4 8 GB. Kabar baiknya bagi kalian pecinta game, kalian sekarang tidak akan perlu khawatir mengenai overheating ketika asik bermain game karena laptop ini sendiri telah dibekali dengan teknologi pendingin CoolBoostTM. Anti ngadat deh pokoknya!

Swift 3 Spesifikasi

Terakhir dari Acer Infinity War edition ini yaitu laptop Swift 3, yang membawa desain ala Iron Man Edition. Semua bagian desain dari laptop ini terbuat dari aluminium yang jika dilihat akan sama seperti kostum iron man. Sedangkan untuk hardwarenya, laptop ini menggunakan prosessor Intel Core i5-8250U generasi ke-8 yang tentunya kalian akan semakin asik saja menggunakan laptop anti lelet. Semua spesifikasi yang ditawarkan oleh laptop swift 3 ini tidak diragukan lagi. Bahkan laptop ini hadir dengan kapasitas baterai yang besar yaitu kalian dapat menggunakan laptop ini non-stop hingga 10 jam tanpa mengisi baterai-nya.

Well, itulah Acer Infinity War edition yang sebentar lagi akan hadir. Bagi kalian yang menunggu-nunggu kehadirannya, kalian bisa melakukan pre-order mulai tanggal 14 hingga 25 April. Happy shopping!

Artikel Terkait: