Acer Predator Helios 300 Harga dan Spesifikasi Lengkap Tiada Dua!

Acer Predator Helios 300 Harga dan Spesifikasi Lengkap Tiada Dua!

Share

Laptop gaming kembali hadir nih! Kali ini acer membawa Acer Predator Helios 300 sebagai laptop unggulan jika dipakai untuk gaming. Tak hanya itu karena mengedepankan sebagai laptop gaming yang unggul, laptop ini telah dilengkapi mode VR dan Nvidia GeForce GTX 1060 GPU. Dengan adanya spesifikasi keren ini tentunya membuat laptop ini semakin terdepan sebagai laptop gaming unggulan dan mampu bersaing dengan laptop gaming lainnya. Selain spesifikasi yang unggul, ternyata laptop ini juga membawa harga yang tidak mahal, bahkan jika dibandingkan dengan laptop gaming lainnya, laptop Acer Predator Helios 300 memiliki harga yang murah, ekonomis dan terjangkau. Penasaran seperti apa kelanjutan spesifikasinya ? ini dia ulasannya :

Body Desain

Body desain dari laptop ini menggambarkan bahwa kalian adalah gamers sejati. Bagaimana tidak, jika kalian melihat sekilas saja dari desainnya yang keren. Warna yang tidak membosankan, bahkan jika di lihat sekilas laptop ini memiliki karakter yang unik yaitu warna yang tidak monoton. Warnanya terdiri dari 2 warna yaitu hitam yang terdapat balutan garis merah untuk bagian sisi kanan dan kiri laptop ini. Layar pada laptop ini memiliki ukuran 15.6 inci yang akan semakin asik ketika melihat layar laptop saat bermain game bukan ? untuk dimensinya juga sangat menawan yaitu 390 mm x 270 mm x 27 mm. Berat pad laptop ini hanya mencapai 2.6 Kg saja.

Acer Predator Helios 300 Harga dan Spesifikasi Lengkap Tiada Dua!

Performa Spesifikasi

Laptop ini hadir dengan prosessor unggul yaitu Intel CoreTM i7-7700HQ processor. Karena laptop ini mengedepankan permainan game dan di khususkan bagi kalian yang menyukai game, kalian bisa memainkan game kesayangan kalian dengan lancar tentunya dengan bantuan prosessor yang dimiliki oleh laptop ini. Sedangkan untuk grafis-nya sendiri, laptop ini hadir dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 1060. Sementara untuk memorinya sendiri laptop ini hadir dengan memori 16 GB DDR4, yang tentunya juga dapat di tingkatkan hingga 32 GB. Lantas bagaimana dengan sistem operasinya? Sistem operasi laptop ini hadir dengan windows 10. Bagaimana semakin asik saja bukan memainkan game pada laptop ?

Pilihan Warna dan Harga

Bagi kalian yang menyukai warna hitam khususnya, pilihan warna pada laptop ini hanya satu warna yaitu hitam. Namun jangan salah, warna hitam menimbulkan kesan glamour nan elit loh. Sementara untuk harganya sendiri, laptop ini dibandrol dengan harga 22 jutaan rupiah. Well, apakah kalian sudah tertarik untuk membelinya?

Artikel Terkait: