Advan Luncurkan I6 Smartphone Layar “ Full View “ Dengan Harga 1 Jutaan Saingi Redmi 5, Advan luncurkan I6


Share

Vendor ponsel lokal Advan meluncurkan smartphone terbarunya, Advan i6. Dibanderol seharga Rp 1.499.000, perangkat ini mengusung layar 5,5 inci HD dilengkapi teknologi FullView Displaydengan rasio layar 18:6. Ini membuat tampilan layar menjadi lebih lebar dibandingkan layar 5,5 inci pada umumnya yang memiliki rasio 16:9.

Advan i6 ditenagai prosesor octa core MTK6737 dan RAM 2 GB. Dibekali ruang penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Terdapat kamera belakang bersensor Samsung CMOS berukuran 13 MP dengan aperture f/2.0. Sementara kamera depan berukuran 5 MP. Vendor lokal ini juga menyematkan baterai berkapasitas 3.300 mAh. Selain itu diberikan sejumlah fitur keamanan yang diklaim teraman di dunia.

advan i6

Untuk urusan keamanan, Advan i6 sudah menggunakan sistem operasi IDOS (Indonesia Operating System) dan Advan Secure yang terdiri dari super applock, privacy system, dan anti-theft. Dengan fitur super applock, penggunanya bisa membuka aplikasi dengan kunci unik. Ketika seseorang mencoba paksa masuk ke dalam perangkat atau salah membuka kunci, perangkat akan langsung memfoto pelaku dan mengirimkannya ke email pemilik.

Khusus untuk di Shopee Advan akan  mengadakan flash sale dan membanderol I6 dengan harga 1,299 Juta Rupiah saja. Apakah kalian tertarik membeli smartphone ini ? bagaimana jika di bandingkan dengan redmi 5 ?

Artikel Terkait: