Android terbaru yang murah dan canggih; VAVA X1.


Share

Mungkin belum banyak yang tahu mengenai brand ini, lebih tepatnya memang belum lama masuk ke pasar Indonesia. Namun secara resmi, Vava Mobile merilis smartphone pertamanya di Indonesia dengan nama “VAVA X1”. Di bandrol dengan harga murah Rp 800 ribuan, namun ternyata disokong dengan desain dan spesifikasi yang terbilang bagus dan canggih dikelasnya.

Membawa dimensi ponsel 148.1 x 73.8 x 7.6 mm dengan balutan bahan plastik. VAVA X1 ini datang dengan layar sentuh 4,7 inci IPS LCD yang punya resolusi layar HD 720 X 1280 pixels. Sudah menjalankan system operasi Android v 6.0 Marsmallow. Tidak bisa dipandang sebelah mata, ponsel low end ini sudah memberikan penggunanya kamera utama sebesar 13 MP lengkap dengan fitur autofocus, LED Flash hingga merekem video 1080 p. Sementara untuk kamera depannya sebesar 5 MP dengan LED Flash.

Masalah performa juga udah cukup oke, ditenagai prosesor mediaTek dengan CPU Quad Core 1.3 GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB. Dan untuk kapasitas baterai, Vava X1 dibekali 2000 mAh. Untuk memorinya internal 16 GB dan eksternal 32 GB. Tidak mensupport 4G namun ponsel ini DUAL SIM. Gimana menurut kalian mengenai ponsel baru ini? Kalian bisa memilih diantaranya warna hitam, ,putih, dan merah.

Artikel Terkait: