Aov Tidak Bisa Dibuka, Begini Cara Mengatasinya!

Aov Tidak Bisa Dibuka, Begini Cara Mengatasinya!

Share

Multiplayer Online Battle Arena atau yang sering disebut dengan MOBA adalah permainan yang saat ini memiliki banyak penggemar. Tak hanya mobile legends saja, ternyata game yang juga sukses dan laris dipasaran saat ini adalah Arena Of Valor. Arena Of Valor sendiri biasanya disingkat dengan game AOV. Game ini memiliki keseruan sendiri ketika memainkannya karena lawan atau musuhnya adalah para pemain dari para gamer lainnya. Namun terkadang juga ada masalah yang terjadi seperti Aov Tidak Bisa Dibuka. Permasalahan Aov Tidak Bisa Dibuka akhir-akhir ini memang sering terjadi dan para gamers juga sempat membahas mengapa game kesayangan yang satu ini sering mengalami Aov Tidak Bisa Dibuka, Aov tidak bisa login, aov yang tiba-tiba berhenti, error yang tidak diketahui, network error, loading yang terus menerus dan tidak selesai, dll. Jika kalian pernah mengalami problema ini pasti sangat menyebalkan bukan ? Well, berikut ini cara untuk memperbaikinya sehingga game AOV kesayangan kalian dapat dimainkan dengan lancar :

Menghapus Cache Pada Game Ini

Seringnya terjadi game error itu dikarenakan banyaknya cache yang menumpuk pada smartphone kalian, karena pada dasarnya setiap smartphone selalu menyimpan cache ketika menggunakan aplikasi. Maka jika terjadi game error seperti AOV ini, hal yang bisa kalian lakukan yaitu menghapus cache yang ada. Menghapus cache yang ada ini dapat membantu menghapus instruksi atau program aplikasi yang tidak berjalan dengan lancar. Sehingga ketika kalian menghapusnya, game Aov kesayangan kalian dapat dimainkan lagi dan tentunya anti lelet karena menghapus cache dapat membersihkan semua instruksi dan program-program game AOV yang tersimpan pada smartphone kalian. Cara menghapusnya yaitu : buka setelan pada smartphone kalian lalu pilih game AOV dan kemudian hapus cache.

Meng-update Game AOV

Terkadang error pada game tersebut saat asik dimainkan itu karena adanya pembaharuan pada game tersebut tak terkecuali yang ada pada game AOV itu sendiri. Oleh karenanya jika kalian tidak menginginkan adanya error saat memainkan game ini, yang perlu kalian lakukan yaitu meng-update game tersebut. Caranya yaitu : kalian dapat mengunjungi google play store yang ada pada smartphone kalian lalu mengetikkan Game AOV di pencarian, jika sudah menemukannya, kalian hanya perlu klik untuk meng-updatenya.

Downgrade Game AOV

Terkadang untuk setiap smartphone dapat secara otomatis meng-update untuk pembaharuan apliaksi. Dan itu tak terkecuali game AOV ini. Oleh karenanya game kalian mungkin tak sengaja ter-update secara otomatis. Hal ini juga dapat menjadi penyebab game AOV error, tidak dapat login dan lain sebagainya. Mengapa demikian ? yaps itu di karenakan kadang smartphone kalian tidak dapat menerima atau tidak mampu menjalankan aplikasi baru yang ter-update. Oleh karena itu, langkah yang dapat kalian ambil untuk memperbaikinya yaitu mencari versi yang sesuai dengan smartphone. Kalian bisa menggunakan aplikasi game aov dengan versi dibawahnya. Jad semisal kalian saat ini menggunakan versi aov yang ke 9 , maka kalian bisa menggunakan versi dibawahnya yaitu versi yang ke 7, atau bahkan juga 6.

Install Ulang Game Aov

Jika tip-tips diatas sudah dilakukan namun tetap terjadi masalah pada game aov kalian ini, maka langkah terakhir yang dapat kalian ambil yaitu mencoba untuk meng-install ulang. Bukan hanya melakukan downgrade seperti tips diatas, kadang suatu game mengalai error juga dikarenakan adanya pembaharuan pada game itu, sehingga kalian perlu untuk meng-updatenya.

Well, itulah langkah dan cara untuk memperbaiki Aov Tidak Bisa Dibuka, Aov tidak bisa login, aov yang tiba-tiba berhenti, error yang tidak diketahui, network error, loading yang terus menerus dan tidak selesai yang dapat diatasi dengan cepat dan yang pastinya mudah, gak pake ribet. Semoga game kalian bisa digunakan kembali ya!

Artikel Terkait: