Archos Saphir 50X : Ponsel Tangguh dengan Harga Murah yang Baru Di Rilis Namun Downgrade ?


Share

Perusahaan teknologi Prancis, Archos baru saja merilis ponsel baru yang tangguh – Saphir 50X. Namun, kalimat itu membutuhkan klarifikasi. Archos tidak benar-benar memproduksi sebagian besar produknya. anehnya, Saphir 50X adalah rilis baru, tetapi sebenarnya downgrade atas tahun lalu Archos 50 Saphir.

Kedua ponsel berbagi tubuh tangguh dan kasar yang sama persis, berukuran 146,6 x 76 x 13 mm. Mereka memiliki sertifikasi IP68  yang sama dan juga berbagi LCD HD 5 inci, ditutupi oleh lapisan pelindung Gorilla Glass 4. Pengaturan kamera juga sama – kamera utama 8MP, diinterpolasi hingga 13MP dan selfie 2MP, diinterpolasi hingga 5MP.

archos saphir 50X

Di bagian dalam, kesamaan terus berlanjut – chipset Mediatek MT6737 yang sama dengan CPU quad-core, RAM 2GB, dan penyimpanan 16GB yang dapat diperluas. Pilihan konektivitas yang sama persis, termasuk dukungan Dual SIM, Bluetooth 4.0, GPS, Wi-Fi b / g / n, dan radio FM dan port microUSB 2.0.

Satu-satunya perbedaan antara keduanya adalah bahwa Saphir 50X memiliki baterai 4.000 mAh, diturunkan dari 5.000 mAh di Archos 50 Saphir yang asli. Itu juga membuat paket keseluruhan sedikit lebih mudah dikelola pada 210 gram, tetapi masih jauh dari apa yang kami anggap ringan.

Versi Android telah diupdate dari Marshmallow ke 7.0 Nougat. Harga yang ditawarkan untuk produk ini adalah 179 euro ato sekitar 3,3 juta Rupiah. Harga ini sudah termasuk murah bukan untuk mendapatkan Smartphone tangguh ini ?

Artikel Terkait: