Asus Arez Graphics Card Terbaru Untuk AMD Radeon RX Series


Share

Hari ini ASUS mengumumkan lini kartu grafis AMD Radeon RX-nya bernama AREZ, dan dalam minggu-minggu kedepan Anda akan melihat lebih banyak lagi partner-partner add-in-board meluncurkan brand-brand yang akan membawa nama AMD Radeon.

AMD berjanji untuk menghidupkan kembali kebebasan memilih ketika para gamer memilih sebuah kartu grafis AMD Radeon RX. Brand-brand tersebut akan memegang  nilai-nilai yang sama tentang keterbukaan, inovasi, dan inklusivitas yang menjadi isi hati sebagian besar gamer, dan juga akan membagikan empat nilai utama dari AMD Radeon yaitu:

  • Sebuah dedikasi kepada inovasi yang terbuka – AMD berkerja keras untuk memajukan PC gaming melalui kolaborasi langsung dengan badan-badan standarisasi hardware, dan para pengembang API (Application Programming Interface) dan game, sehingga teknologi AMD tersedia bagi semuanya untuk membantu perkembangan industri ini. Melalui kolaborasi-kolaborasi kami pada standarisasi memori seperti HBM dan HBM2 dengan JEDEC, DirectX dengan Microsoft, dan Vulkan dengan Khronos, dan melalui inisiatif GPUOpern dimana kami memberikan akses pada koleksi lengkap dari efek visual, perangkat produktivitas, dan konten-konten lainnya secara cuma-cuma, kami memampukan industri untuk menguntungkan para gamer.
  • Sebuah komitmen untuk terus mempertahankan transparasi melalui standar-standar industri – Melalui standar-standar seperti FreeSync, AMD memberikan ekosistem PC teknologi-teknologi yang secara signifikan meningkatkan pengalaman gaming, memampukan para partner untuk mengadopsi teknologi tersebut secara cuma-cuma bagi para konsumer, bukannya memberikan penalti bagi para gamer dengan “pajak” teknologi dan membatasi pilihan display mereka.
  • Kerjasama dengan partner dengan konsistensi yang nyata – AMD bekerjasama dengan dekat dan sejajar dengan partner-partner AIB, sehingga para pelanggan kami dipersenjatai dengan produk-produk dan teknologi-teknologi gaming terbaik, berperforma tinggi, dan berkualitas tinggi yang disediakan oleh AMD. Tidak ada satupun persyaratan yang anti gamer maupun anti kompetisi.
  • Memperluas ekosistem PC Gaming – Kami menciptakan teknologi pengembang game yang terbuka dan gratis yang memampukan pengalaman gaming imersif generasi selanjutnya pada seluruh ekosistem PC dan konsol. Usaha ini telah menghasilkan beberapa kemajuan seperti adopsi FreeSync pada televisi-televisi untuk XBOX One S maupun X, integrasi dari fitur-fitur dan teknologi-teknologi mutakhir dari Vega ke dalam game Far Cry 5 tanpa memberikan penalti pada kompetisi, dan inklusi dari inovasi open source AMD ke dalam API Vulkan yang dapat diadopsi secara bebas oleh pengembang game.

Melalui partner-partner add-in-board AMD yang membawa brand AMD Radeon RX, AMD terus-menerus mendorong industri gaming menjadi lebih terbuka, transparan, dan tanpa batasan sehingga para gamer memiliki akses kepada teknologi imersif, API, dan pengalaman terbaik.

Artikel Terkait: