Asus Fx504, Laptop Harga Terjangkau Bertenaga Intel Coffee Lake

Asus Fx504, Laptop Harga Terjangkau Bertenaga Intel Coffee Lake

Share

Asus Fx504 merupakan laptop gaming pertama bertenaga intel coffee lake yang sangat menggiurkan. Jadi bagi kalian yang suka bermain game nih, laptop ini adalah rekomendasi yang sesuai banget. Tak hanya itu, rumornya bahwa laptop ini akan lebih terjangkau dibandingkan dengan tipe lainnya, dan dapat dibilang bahwa laptop ini merupakan laptop paling murah dengan mengusung intel coffee lake jika dibandingkan dengan laptop-laptop lainnya. Meskipun laptop ini masih dalam tahap akan rilis pada pertengahan tahun 2018 ini, yuk intip gimana sih spesifikasi yang ditawarkannya!

Body Design

Asus Fx504 memberikan fasilitas yang lebar untuk ukuran layarnya yaitu 15,6 inci Full HD 60Hz. Sedangkan untuk beratnya, laptop ini hanya memiliki berat 2,3kg saja. Body design-nya juga praktis dan simpel dengan menawarkan ukuran 384 x 262 x 250 mm. Jadi, bagi kalian yang sering membutuhkan laptop dan berkunjung ke berbagai tempat, laptop ini sesuai banget nih. Gak ribet and yang pastinya juga ringan untuk dibawa kemana-mana.

Spesifikasi

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Asus Fx504 merupakan yang pertama dalam menawarkan intel coffee lake di dunia. Laptop keluaran asus ini akan sangat memanjakan kalian yang senang bermain game. Prosesor yang digunakannya yaitu Intel Core i7 8750H/Core i5 8300H, dijamin anti lelet dan akan membuat kalian semakin asik berselancar dan searching di internet. Ram yang ditawarkan juga telah mumpuni dan tentunya tawaran yang spesial yaitu DDR4 8GB (hingga 32GB). Tak cukup sampai disitu, bagi kalian yang gemar menyimpan data-data penting pada laptop kesayangan, laptop ini memberikan kapasitas penyimpanan yang besar yaitu SSD 128GB + SSHD 1TB. Dengan fasilitas yang serba mumpuni ini apakah kalian sudah tertarik?

Harga, Pilihan Warna dan Tanggal Rilis

Tanggal rilis laptop gaming dengan menggunakan intel coffee lake ini yaitu pada pertengahan tahun 2018 ini. Jadi bagi kalian yang sangat menanti-nantikannya, kalian baru dapat membelinya 2 bulan lagi ya. Pilihan warna yang ditawarkan hanya satu, yaitu warna hitam yang dihiasai juga dengan warna merah yang menarik, sekilas jika dilihat designnya menunjukkan bagi kalian yang menggunakannya adalah game lovers. Untuk harganya sendiri, karena laptop ini baru dirilis pertengahan tahun ini. Maka kalian harus sabar dulu ya. Namun menurut rumornya laptop ini merupakan laptop paling murah dengan serupa dan juga mengusung intel generasi ke – 8 ini.

Well, dengan spesifikasi yang ada ini, apakah kalian sudah menanti-nantikan Asus Fx504 ini? Nantikan update terbaru mengenai harganya pada pertengahan tahun ini ya.

Artikel Terkait: