Asus juga memperkenalkan Zenfone 5Q yang telah dilengkapi dengan teknologi kekinian.


Share

Pada saat Zenfone Max Pro diperkenalkan, ternyata di ajang yang sama Asus turut memperkenalkan satu smartphone terbarunya yang memiliki fitur 4 kamera, yakni Asus Zenfone 5Q. Untuk SoC-nya, ponsel ini juga menggunakan Qualcomm Snapdragon 630 (salah satu SoC terbaru dari Qualcomm). Spesifikasi lainnya untuk ponsel yang akan dibandrol sekitar Rp 3 jutaan ini  adalah tersematkan RAM 4GB dan kapasitas storage internal 64GB.

Nampaknya Asus Zenfone 5Q ini sendiri unggul dalam hal kamera, tidak hanya untuk mengambil foto biasa tetapi juga mengambil foto Selfie atau Wefie. Untuk kamera Selfie atau depan, Asus Zenfone 5q menggunakan sensor Sony dengan resolusi sebesar 20 MP. Tidak kalah memumpuni, untuk kamera utama atau belakangnya menggunakan resolusi 16 MP. Keduanya kamera tersebut tentunya dilengkapi dengan kamera tambahan dengan sensor Wide Angle 120 derajat untuk bisa menangkap foto kalian secara lebih lebar dan luas.

asus zenfone 5Q

Berkapasitas baterai 3300 mAh, Asus Zenfone 5Q ini ternyata juga akan disenjatai oleh 3 tray terpisah, sehingga kalian bisa memasukkan dua buah SIM card dan microSD sekaligus dalam 1 perangkat yang sama. Satu lagi, ponsel ini juga telah dilengkapi konektivitas NFC yang merupakan teknologi tengah popular saat ini.

Dari sisi layar, ZenFone 5Q  tampil berukuran 6 inci. Mengusung desain kekinian, karena layarnya sudah Full View Display dengan rasio aspek 18:9, bezel ultra tipis. Layar FullHD+ 2.160 x 1.080 pixel juga menampilkan akurasi warna yang baik. So, apakah kalian tertarik?

Artikel Terkait: